keren, Ini Jeep Cherokee 4x4 Anti Kemacetan



Kemacetan momok menakutkan di semua Negara, tapi sebuah perusahaan telekomunikasi asal Amerika mempunyai inovasi yang cukup berlian. Mobil Jeep Cherokee 4x4 ini di buat Verizon buat mampu melaju di jalanan macet.


Hum Rider begitulah sebutannya. Mobil tersebut, dapat berubah wujud, menjadi tinggi sehingga mengangkangi mobil-mobil lainnya berhenti karena kondisi jalanan macet.

Dilansir Fox News, Rabu (22/3/2017), menggunakan sebuah mobil berbasis Jeep Cherokee, mobil dilengkapi sistem lift hidrolik yang dapat membuat bodi mobil menjulang ke udara dengan jarak lebih dari 1,5 meter.

Hum Rider juga telah dilengkapi dengan empat kamera, sehingga driver dapat melihat kondisi di bawah mobil dan sekitarnya seperti mata burung.

Alhasil, saat melakukan demonstrasi, mobil ini juga mampu melaju melewati sejumlah sedan dan truk pikap.

Tidak disebutkan apakah mobil ini akan diproduksi secara masal atau tidak. Akan tetapi teknologi ini kemungkinan bisa dijual.


Lihat aksi Hum Rider Jeep Cherokee 4x4 di bawah ini:



Sosok Manusia Aneh Juga Muncul di Pinggir Lapangan Parkir, Setelah Sebelumnya Muncul di Aceh



Sosok misterius yang diduga suku Mante tertangkap video, membuat dunia maya di hebohkan tepatnya seminggu yang lalu. Kabarnya suku terasing itu diberitakan telah punah yang terdapat di Aceh.

Seorang pengendara trail berhasil menangkap sosok yang berperawakan kerdil mengunakan kamera miliknya saat melintasi hutan Aceh.

Video tersebut langsung menjadi viral setelah diunggah oleh akun YouTube Fredography, Rabu (22/3/2017).




Keberadaan orang Mante ini pun langsung terdengar ke telinga Pemerintah Provinsi Aceh.
Tak main-main, begitu mendengar kabar tersebut, pemerintah Aceh langsung meminta ke sejumlah instansi terkait untuk menelusuri informasi keberadaan orang Mante.
“Bila memang suku Mante masih terdapat di Aceh. Pemerintah Aceh siap memfasilitasi dan membuka akses kepada mereka. Sehingga suku ini tidak lagi tinggal di hutan belantara,” katanya sebagaimana dikutip TribunBatam.com.

Belum lepas dari video orang Mante, media sosial kembali dihebohkan dengan video makhluk misterius yang terlihat berlarian di sebuah lapangan parkir.
Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Wujud (Team Paranormal) pada 25 Maret lalu.

“Apakah itu….Alien datang menakluki Bumi ini. Demi koko yang dicari-cari. Mereka akan tiba, tak lama lagi. Apa mungkin terjadi?????” begitulah tulis si pemilik akun dalam keterangan unggahan videonya.
Sayangnya, si pemilik akun tak menyebutkan di mana lokasi video ini diambil.
Namun seorang netizen yang menyaksikan rekaman ini menyebut, bahwa sosok menyeramkan itu ada terlihat di Batupahat, Johor, Malaysia.

Sejak diunggah hingga Rabu kemarin, video ini telah disaksikan lebih dari 17.000 dan 283 kali dibagikan

Astaghfirullah.. SOMBONGNYA INUL: Classku Bisa Beli Kamu Loh!



[ Berita-berita Viral ] Akhir – akhir ini ulama sering kali di fitnah, rasa heran publik belum habis karena keberanian seorang penyanyi dangdut memfitnah ulama, kini publik kembali geram akibat komentar pedas Inul kepada salah satu akun yang mengomentari postingan Instagram milik Inul.

Tak disangka, penyanyi bernama asli Ainur Rohimah ini begitu sombong sehingga menuliskan bisa membeli seseorang.

Tak hanya itu, Inul juga menyudutkan para sosialita yang dinilainya belum tentu mampu membeli barang-barang mewah seperti dirinya.



Astaghfirullah... Sebegitu rendahkah adab Inul?


Netizen yang kecewa pun kembali mengecam komentar Inul tersebut.
Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus

Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus

Penampilan pedangdut kontroversial Duo Serigala kembali jadi pembicaraan hangat netizen. Hal ini dikarenakan busana yang dipakai oleh pedangdut yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini, diniliai unik dan juga nyleneh.


Pakai bra berduri, Duo Serigala panen cibiran~ instagram.com/igtainment
Penampilan nyleneh Duo Serigala dengan busana yang tak kalah unik ini ini bisa dilihat di akun gosip @igtainment. Sang admin mengunggah foto duo pedangdut dengan dada berukuran jumbo ini, dalam balutan busana berbentuk seperti bra yang dipenuhi dengan duri-duri yang cukup tajam.
Dapat DM begindang
Ini editan apa beneran sih Shay
Kalo beneran gak ada yg berani megang kalo gini
Awas ketusuk” begitu bunyi caption yang dituliskan akun Igtainment ini. Foto Duo Serigala dalam balutan bra berdurinya inipun kontan mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Gaya Duo Serigala dalam balutan bra berdurinya~ instagram.com/igtainment
Banyak yang mencibir selera fashion dua pedangdut ini. Namun tak sedikit pula yang berkomentar jenaka dengan menyinggung bagian dada Duo Serigala yang berukuran diatas rata-rata itu. “Ketusuk kempes tu t*t*k” kata @ameliadptra berkomentar.
“Kenapa bajunya musti kayak gitu, seksi kagak norak iya ..” kata @ninon_andini mencibir Duo Serigala.
“Awasss ketusuk ntr meletuss…dorrrr…” kata seorang netizen @ yani_zamzani_rias_pengantin
“Nyari duit gitu amat ! Emang g ada baju yg lbh.enak d liat ya?” sindir @muthiazianka.
“Naudzubillah mindzalik..bangga bgt ngumbar aurat” kata @naufalalthaf_2b_annajah berkomentar.
“Harus bgd ya dadanya dibusungin, gak ush pose gtu jg udh keliatan bgd kq.. Berat yah bebannya si mbak2 ini ..” sindir seorang netizen lain mengomentari dandanan Duo Serigala ini.

sumber: http://www.beranda.co.id/bra-berduri-duo-serigala/64338/
Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi

Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi

Hingga kini, pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mendapatkan perhatian khusus dari publik. Sejak pernikahan mereka yang digelar dengan mewah dan disiarkan langsung di TV, semua tingkah lagu Raffi dan Gigi selalu menarik di mata para pemirsa.


Oleh karena itu, banyak yang dibuat heboh ketika rumah tangga keduanya yang baru seumur jagung diterpa isu perselingkuhan. Konon, Raffi menjalin cinta terlarang dengan pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Isu ini bahkan kembali menghangat setelah Jessica Iskandar mengeluarkan pernyataan beberapa saat lalu.
Namun demikian, baik Raffi dan Gigi sepertinya tidak terlalu terpengaruh dengan semua kabar miring yang beredar di media. Mereka justru terlihat semakin mesra dan asyik mengurusi rumah tangga keduanya. Apalagi kini kehidupan pasangan suami istri ini semakin meriah dengan kehadiran anak semata wayang mereka, Rafathar Malik.

Di akun Instagram, Raffi dan Gigi sering sekali membagikan momen keseruan keluarga kecil mereka. Baik ketika sedang berkegiatan di rumah, maupun seperti beberapa pekan lalu ketika sedang berlibur di Bali.
Namun kadang Raffi dan Gigi juga terlihat menghabiskan waktu berdua dengan cara yang romantis. Saking mesranya, biasanya ada banyak Netizen yang iri dan ingin cepat-cepat menikah agar bisa menikmati momen indah bersama kekasih, seperti yang dialami dua seleb idola mereka.
Momen kedekatan Raffi dan Gigi belum lama ini kembali terkuak di Instagram, lewat video yang diunggah oleh akun pecintagigiahmad pada 28 Maret 2017.


Dua pasangan selebritis itu terlihat sedang asyik berduaan di atas ranjang. Namun karena rekaman disajikan dalam bentuk gerak lambat, percakapan mereka berdua jadi tidak bisa terdengar dengan jelas.
Namun yang menarik adalah posisi tangan Gigi, yang mengarah ke bagian bawah tubuh Raffi. Pria asal Bandung itu pun sempat memandang istrinya sebentar, dan kemudian memeluk ibunda Rafathar tersebut dengan mesra.
Melihat adegan ini, para Netizen pun ramai memberikan komentar. Banyak yang mengatakan bahwa andai tidak ada kamera, Gigi dan Raffi bakal bertindak lebih mesra lagi.

“Wkwkwkwk pdhl ngarep mrk bablas tp mrk keburu sadar kamera,” komentar dari akun sirrriin.
Bagaimana menurut kalian?

sumber:  http://www.beranda.co.id/tanggan-nagita-sentuh-anu-raffi/66194/?utm_source=rss&utm_medium=rss?utm_source=babe&utm_medium=pwa

Meme Viral Patung Macan Koramil Bikin Ngakak Masih Tersebar

ViralNetTV - Patung harimau loreng di Koramil Cisewu mendadak jadi viral. Netizen menganggap tampang si macan kelihatan lucu dan ngakak. Sejumlah memenya pun bertebaran menjadi hiburan.

Meme Viral Patung Macan Koramil Bikin Ngakak Masih Tersebar
Presiden Jokowi selain melihat kambingnya lahir, beliau juga memiliki macan lucu (Foto: meme internet)










Ronaldo ternyata tetap takut dengan macan, meski tampanya lucu. (Foto: internet)

Wow, si macan jadi watak King di siri game Tekken. (Foto: meme di internet)


Si harimau lucu muncul dalam game klasik Circus. (Foto: internet)

Patung harimau itu kini sudah dibongkar oleh ahli Koramil Cisewu dan sudah diganti dengan yang lebih perkasa. (Foto: meme di internet)

Patung Macan Koramil Cisewu Yang Viral Kini Berubah Jadi Aplikasi di Android

Patung Macan Koramil Cisewu Yang Viral Kini Berubah Jadi Aplikasi di Android


ViralNetTV - Walau patung harimau Koramil Cisewu yang menjadi perbincangan netizen kerana kelihatan jenaka serta raut muka tengah tersenyum dianggap lucu sudah dirobohkan dan diganti dengan yang baru, namun kini harimau lucu tersebut justru menjadi sebuah permainan untuk telefon pintar berasaskan Android.

Dari carian HR Online di Google Play Store, terdapat 4 aplikasi harimau lucu yang boleh dijadikan permainan dan perkhidmatan face swap atau merubah foto dengan bentuk wajah macan Cisewu.

Aplikasi Harimau Lucu Koramil-Face Pertukaran, lebih dulu dimuat naik ke Play Store pada Kamis (16/03/2017) lalu oleh pemaju DecodeArt Studios asal Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan dua aplikasi lain berbentuk game sederhana yang dibangunkan oleh Peanut Garden Games yang dimuat naik ke Play Store setelah permohonan Harimau Lucu Korami-Face Pertukaran, yakni pada Jumaat (17/03/2017). Sementara aplikasi terakhir adalah Mang Aung Curhat dengan pemaju Freehatin Studio pada Sabtu (19/03/2017).

Untuk boleh menggunakan aplikasi tersebut terbilang mudah, hanya memuat turun mereka dengan sokongan Android diatas versi 2.3. Dirilisnya aplikasi tersebut tidak lain hanya untuk hiburan semata serta memanfaatkan momen patung harimau yang menjadi viral di jagat maya.


Sumber : HR Online

Heboh! Aurel pamer foto belahan dada tanpa bra



Putri sulung Anang Hermansyah ini kini mengikuti jejak orang tuanya untuk berkarir di dunia entertainment. Artis Aurel Hermansyah kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan populer.

Gaya berpakaian Aurel kini juga sudah mulai lebih dewasa. Seperti foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir Aurel memperlihatkan bentuk perutnya yang tak lagi buncit seperti dulu.

Aurel kini juga tak malu lagi memamerkan keseksian tubuhnya dengan mengenakan baju yang terlihat belahan dadanya. Dalam foto tersebut Aurel tampak seperti tak mengenakan bra.

Namun, gaun yang dikenakan Aurel itu justru mendapat cibiran dari netizen. Kebanyakan netizen berkomentar dengan gaya berbusananya yang berkiblat ke barat seperti artis idolanya yakni Kylie Jenner.

Statusnya sebagai anak anggota DPR juga turut dikaitkan dengan cara berpakaiannya. Bahkan, banyak netizen yang beranggapan bahwa Aurel terpengaruh oleh ibunya, Ashanty.



@donnaajah “Ya ampuuunnn bjunya ,,terlslu brani gk sesuai ama umurny”

@fitratunnisa95 “Duh bapaknya DPR anaknya begini😂 kasian bgt yaaa wkakakak”

@lovymylovely “Kurang sopan baju’nya dek aurel..tolong di perbaiki lg pakeannya..”

@alfirialsyakranie “Ojo diumbar2 nakkkk,,,, bajune kok ga kancingan tooo,,, kancing podo copot to nakkkk”

@rury_durriyah “Nanggung bgt neng olel itu bajunya…”

@ayulstrii_31 “Astaga itu bajunya belum selesai dijahit haha”

@pangestuti82 “Ya awoohh makin vulgar ajaaa… inget ingeett woii jmn tembem dolooo”


@alnorp “Zaman skrg, yg kecil ketante2an yg tante2 ke abg2an” (Tribunnews.com)

Dibalik Stiker Yang Menempel Pada Buah Ternyata Memiliki Arti Tersendiri ! Perhatikan Stiker Ini Agar Tak Menyesal saat Membeli Buah

Mengapa tiap buah yang kita beli di toko atau swalayan selalu ditempel stiker yang khas ?. Pernahkah kamu berpikir sebenarnya itu stiker apa dan untuk apa?

Ternyata di balik stiker yang menempel pada buah, memiliki arti tersendiri. Stiker itu bahkan menjadi petunjuk dari kualitas pada buah yang akan kita beli. Setiker itu biasa disebut dengan PLU.

PLU merupakan singkatan dari Price Look-UP Code, semacam  kode khusus yang sengaja ditempelkan pada buah. Sebagai konsumen buah, tentunya kita harus paham arti dari kode- kode yang ditempel pada buah ini. Agar kita mendapatkan buah sesuai dengan keinginan.



Jenis buah terbaik, dimulai dengan angka 9, dengan 5 kode digit. Jika stiker ini tertempel pada buah, artinya buah ini menggunakan pupuk alami alias dikembangkan dengan sistem pertanian tradisional.

Dimulai dengan angka 8, kode 5 digit. Buah ini merupakan buah dengan proses modifikasi genetik agar bisa tumbuh. Dalam artian buah ini hidup karena adanya transgenik. Karena hal itu, buah dengan kode seperti ini menjadi perdebatan.

Buah yang memiliki kode 4 digit, yang dimulai dengan angka 3 atau 4. Kode ini menempel pada buah yang memiliki kandungan pestisida dan pupuk yang cukup banyak, dengan teknik agronomik.

Bagaimana jika kita menemukan buah yang tidak memiliki kode PLU? Sebaiknya kamu berhati-hati dengan hal ini. Bisa saja, buah ini masuk ke swalayan, dengan kondisi yang tidak baik. Atau sengaja dilepas dengan maksud tertentu.

Sebagai konsumen buah, kita tentu tidak boleh dirugikan oleh hal-hal semacam ini. Karena sudah pasti kita harus mengkonsumsi buah setiap harinya. (sumber : citizen.liputan6.com)

Heboh !!! Kakek Tua Menikahi Perawan Muda



Liat gadis cantik, comel dan perawan tertarik sama lelaki tua, siapa yang ga dengki?gambar tersebut viral dan mendapat komentar yang ramai dari nitizen.

Cinta itu memang buta, terkadang karena cinta kita rela melakukan apa saja.
Namun karena cintalah, perbedaan bisa menjadi satu.
Ada yang mengatakan, cinta yang tulus memang tak memandang usia.
Meski begitu pernikahan yang terpaut usia yang sangat jauh bisa menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.Seperti salah satu contoh seorang kakek yang menikah dengan seorang gadis muda.
Mereka jelas terpaut usia yang sangat jauh.
Jika dilihat wanita yang dinikahinya itu pantas menjadi cucunya.
Foto tersebut diunggah melalui akun Facebook bernama Siti Wulan Dari.

Di foto tersebut, lucunya sang kakek duduk di pelaminan dengan mengenakan kacamata hitam dan minum dengan menggunakan dot bayi.
Disampingnya duduk seorang gadis cantik yang mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan riasan di wajahnya.
Sejak diunggah pada 06/09/2016 sampai saat ini foto tersebut berhasil dibagikan sebanyak 5.228 kali, 6.200 like, dan 856 komentar.
Namun sampai saat ini masih belum ada kebenaran bahwa ini memang benar acara pernikahan atau hanya sekedar perayaan karnaval.
Bisa dilihat dari foto acara tersebut telihat berada di jalan.
Melihat foto itu, beberapa netizen mengatakan bahwa gadis itu hanya melihat harta yang dimiliki sang kakek.
Pamuji Setio : “Bukan cinta tapi uang yang bicara liat gds itu pegang hp. …uang yang jadi cinta bukan fisik sekarang yang jadi cinta.”
Rian Braling : “Mbahhhhhh….. Sisain gadis buat gnerasi kami mbah…. Jgn dimakan semua….”
Derista : “Ttp Jaya Klo aku ogah banget meski bnyk harta tapi tetep pasti selingkuh ..cari daun muda itu dosa khn mending nolak z.”
Salah seorang netizen pun ada yang mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika acara karnaval.
Heruka Khairul Amirin : “Lah itu kn cma acr karnaval 17an kmarennnn.. hadeh.”


sumber: ohtrending.com

Inilah Fakta Kekejaman Israel Menyiksa Anak-Anak Palestina



fakta kekerasan dan kekejaman tentara Israel terhadap anak-anak Palestina di ungkap Gerakan Internasional untuk Advokasi Anak di Palestina (GIAP). Perlakukan kekerasan dan penyiksaan dialami anak-anak Palestina saat mereka ditangkap Israel di rumah-rumah mereka di Tepi Barat.

GIAP menjelaskan, salah kasus adalah yang dialami Ahmad Al-Mimi (16) dari baldah Beitunia, barat Ramallah yang menjadi korban pemukulan dan kekerasan tentara Israel yang menggeledah rumah keluarganya dan menangkap pamannya.

Anak ini menyatakan, “Saya bangun jam 2.30 dini hari Kamis 17 bulan lalu tiba-tiba sudah melihat delapan tentara Israel dengan menutup muka mereka. Awalnya saya merasa mimpi. Sampai saya berusaha menyadari apa yang terjadi. Tentara Israel menarik saya dari tempat tidur dengan keras dan membantingku ke tanah. Setelah mereka memberondong dengan pukulan, menentengku dan memukuliku dengan gagang senapan. Sambil berteriak dengan bahasa Ibrani, Israel melakukan kekerasan itu. Sementara itu saya berteriak meminta tolong ayahku. Aku berusaha menangkis pukulan mereka.”

Al-Mimi menambahkan, ia kemudian diborgol kaki tangannya dengan tali plastik dengan kuat dan memintanya berdiri dan berjalan. Saat bilang tidak bisa berjalan karena diikat, tentar Israel menjambaknya dan memaksanya berdiri dan menampari wajahnya dengan gagang senapan.

Saat dibawah ke RS, Al-Mimi dinyatakan menderita memar dan bengkak di bagian kepala dan tangan kanannya.


Usai kejadian itu, Al-Mimi mengalami gangguan kejiwaan di antaranya sulit tidur dan trauma terhadap tentara Israel

Dalam kasus lain yang sama dialami oleh anak Ahmad Arqawi (17) dari Jenin. Ia mengalami kekerasan fatal dari tentara Israel saat menggeledah rumahnya pada jam 2.00 dini hari Maret lalu.

Arqawi menceritakan, tentara Israel merusak pintu keluarganya dan menggeledah dengan brutal. Pasukan Israel kemudian mencengkeramnya dan saudaranya yang berusaha 21 tahun, keduanya dipegang dan kepalanya ke tembok.

Ia mengalami perlakuan sama seperti bocah Al-Mimi namun pukulan kali ini bertubi menyasar ke bagian kepalanya. Bahkan cermin yang ada di kamarnya digunakan tentara Israel untuk memukulinya. Sehingga ia mengalami luka parah. Bahkan ia juga dicekik.

Saat ini sebanyak 450 anak Palestina disandera di penjara Israel. Usianya mereka antara 12—18 tahun, 16 di antaranya anak perempuan, yang terkecil adalah Dima Wawi dari Hebron yang usianya baru 12 tahun yang ditahan sejak Februari lalu.


Berdasarkan Badan Pemerintah Urusan Tawanan, tentara Israel menangkap 1899 anak Palestina selama Intifadhah Al-Quds yang meletus awal Oktober 2015. Ini angkat sangat besar dan belum pernah terjadi sebelumnya karena prosentasenya 37% dari total korban penangkapan Israel di periode yang sama. Jika dihitung dengan periode yang sama di tahun lalu, ini meningkat 338% jika terkait penangkapan anak. [infopalestina]

MasyaAllah !!! Qari Meninggal Dunia Dunia Saat Baca Alquran, Semoga khusnul khotimah. Aamiin!!!



Ustaz Jakfar Abdurrahman menghembuskan napas terakhirnya saat mengisi pembacaan ayat suci Alquran di kediaman Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, di Jemursari Surabaya, Jawa Timur, Senin, 24 April 2017. Beliau orang yang yang mahir membaca Alquran atau biasa disebut qari.

Kala itu, di rumah Khofifah memang tengah digelar acara Peringatan Haul Almarhumin keluarga besar Khofifah Indar Parawansa. Sesuai jadwal, acara dimulai sekira pukul 09.00 WIB. Siangnya, acara disambung dengan Hari Ulang Tahun ke-71 Muslimat Nahdlatul Ulama dan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani.

Sekira jam 11.30 WIB, acara Haul Almarhumin keluarga Khofifah dimulai. Setelah dibuka, pembawa acara lalu menyilakan Ustaz Jakfar Abdurrahman untuk melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Di atas panggung, dia membaca penggalan ayat dalam Surat Al-Mulk.

Semula tidak ada yang aneh saat Jakfar memulai bacaan Alquran-nya. Hadirin menikmati dengan khusyuk lantunan Alquran dari suara qari bersuara merdu itu. Saat masuk ayat ketiga Surat Al-Mulk, tiba-tiba suara Jakfar serasa kian menjauh dan volumenya mengecil.

Mikrofon di tangannya menjauh dari bibir sang qari. Mikrofonnya lalu jatuh. Kepala Jakfar menunduk sekira beberapa detik. Tubuhnya miring, lalu roboh ke kanan. "Orang-orang melihat heran ada apa. Yang di atas panggung juga melihat karena ada yang aneh," kata Rofik Kurdi Ismail, salah satu panitia acara.

Beberapa panitia naik ke atas panggung memastikan yang sebenarnya terjadi. Menteri Khofifah yang melihat keanehan lalu naik ke atas panggung. Dia meminta petugas medis memeriksa kondisi Jakfar. "Dia lalu dibawa petugas ke RSI Jemursari," ujar Rofik.


Satu jam kemudian, panitia acara mengumumkan bahwa Jakfar dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit. "Tapi katanya orang-orang tadi, waktu dibawa ke rumah sakit badan almarhum sudah dingin," ucap Rofik.

Liat Videonya Berikut ini :


Menemukan Papanya Selingkuh, Anaknya Diam-diam Mengirim SMS Pada Selingkuhannya, Siapa Sangka Ternyata "Selingkuhan" Itu Adalah…

Suatu hari, seorang anak perempuan berusia 10 tahun sedang memainkan ponsel ayahnya, saat itulah ia melihat ada chatting yang masuk ke ponsel sang ayah, ia pun menemukan kalau ternyata papanya selingkuh!

Papa : Aku diam-diam udah perhatiin kamu lho!
Wanita dalam chat : Kalau gitu, malem ini kia ketemu di hotel biasa, datang ya sayang!

Anak itu langsung menjadi sangat marah, papanya yang selama ini begitu dia banggakan dan selalu penuh kasih pada mama, ternyata melakukan hal ini di saat mama pergi dinas!

Karena marah, anak ini membalas chat tersebut : "Gue pikir gue ini orang ketiga, gak nyangka ternyata gue orang keempat! Dia lagi mandi!"

Wanita di sebrang sana tidak menjawab, anak ini tersenyum dalam hatinya.



Siapa sangka beberapa waktu kemudian, ponsel papa berbunyi, kemudian papa dan mama bertengkar hebat. Anaknya berpikir apa mama sudah tau papanya selingkuh. Siapa sangka setelah tutup telepon, papa langsung mendatanginya dengan marah dan berkata, "Kalimat orang ketiga itu kamu yang tulis?"

Anaknya langsung menjawab, "Jijik banget aku, aku pikir papa membanggakan, ternyata punya selingkuhan!"
"Apa?!" Papa kemudian kaget setengah mati, "Kamu ini nyelakain papa, itu mama kamu tau!"


Ternyata papa lagi ngobrol sama mama yang lagi pakai komputer kantor, siapa sangka disangka anaknya kalau dia selingkuh.
Setelah mendengar penjelasan ini, anaknya kemudian menangis, dia pikir kalau papanya berselingkuh, ternyata papanya masih membanggakan seperti yang dia bayangkan sebelumnya.

Mengapa anak-anak sangat peka akan hubungan orang tua yang tidak baik?
Bagi anak-anak, orang tua adalah pelindung mereka serta orang yang bisa memberikan mereka keamanan. Jadi ketika ada perubahan dalam keluarga, mereka pasti merasakan perubahan itu. Begitu mereka menemukan salah satu dari orang tuanya ternyata tidak setia, mereka akan langsung dipenuhi ketakutan dan kecemasan, bahkan kehilangan rasa aman.

Karena itu, bertengkar di depan anak juga sangat berpengaruh negatif. Suasana dalam keluarga sangat penting bagi sang anak. Kalau sampai ada pasangan yang tidak setia, apa akibatnya bagi sang anak?

Berdasarkan penelitian, bagi keluara yang tidak utuh karena bercerai, maka sangat mudah bagi sang anak untuk meniru pernikahan orang tua. Bagi anak dari orang tua yang bercerai, kemungkinan anak-anak kelak akan melakukan hal yang sama ini lebih besar 3.85 kali dari anak-anak yang tumbuh besar dari keluarga yang sehat.

Bagi anak yang melihat salah satu orang tuanya disakiti dalam pernikahan, mereka juga akan sulit mempercayai lawan jenis dan ini akan mempengarui pengaruhnya dalam berhubungan, mereka juga sulit percaya kalau cinta itu bisa bertahan. Saat orang tua mengalami masalah, anak-anak ternyata akan melakukan hal untuk mengorbankan diri, seperti menjadi sakit atau bunuh diri. Mereka berharap hal ini bisa menolong orang tua mereka.

Perbedaan hubungan orang tua akan terlihat dari tumbuh kembang sang anak sendiri. Kalau sampai benar-benar terpaksa harus bercerai, jangan sampai lupa sewaktu memberitahu sang anak, perlu untuk menjelaskan, walaupun papa mama sudah bercerai, namun tetap mencintainya. Kamu juga harus tetap berusaha untuk memiliki waktu bersamanya dan tetap mencintainya walaupun sudah berpisah.

Wahai Suami ! Istrimu Bisa Tampil Cantik Jika Dimodali Ini ! Betul Nggak Bunda ?

Banyak suami yang melirik wanita lain karena menganggap lebih menarik daripada istri di rumah, padahal sesungguhnya setiap wanita bisa tampil cantik dan menarik jika dimodali suami.

Tak perlu kosmetika dempul tebal bercenti meter di permukaan kulit, justru kecantikan istri bisa muncul dengan perawatan kulit yang konsisten. Apalagi jika usia istri sudah di atas 30 tahun, harus ada jadwal perawatan kecantikan untuk mengurangi kerutan, menambah elastisitas kulit. Berikut ini beberapa hal yang bisa dimodali suami: 



Pijat seluruh tubuh & wajah

Minimal berikan istri waktu dan dana untuk melakukan pijat/massage tubuh dan wajah di salon. Tidak ada uang? Ya tak masalah, Anda lakukan sendiri pijatan untuk istri!

Fungsi pijatan ini adalah melancarkan aliran darah yang tersumbat, penyebab wajah kusam dan tak bersinar. Juga untuk memberikan sensasi rileks yang nyaman. 

Jika istri merasa badannya rileks dan segar, peredaran
darahnya lancar, ia pun tau suami perhatian padanya, maka ia akan banyak tersenyum untuk suami,  suami pun akan melihat istri lebih bersinar dan cantik.  

Lulur & scrub wajah

Setelah pijatan, lulur bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tubuh dan wajah kusam. Memang rajin berwudhu bisa mencerahkan wajah, tapi kondisi lingkungan yang penuh polusi tentu saja perlu ditangkal dengan perawatan wajah lainnya, minimal scrub yang terbuat dari buah dan sayuran, atau bahan alami lainnya.

Belajar make up ringan

Betapa banyak wanita yang tampil cantik dan lebih menarik dengan make up. Tak perlu macam-macam, cukup pelajari cara menggunakan eye liner dan pensil alis, wajah bisa terlihat lebih cantik. 

Belajar padu padan busana

Tampil cantik bisa lebih sempurna jika istri dibiayai untuk membeli busana yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Banyak sekali wanita terlihat anggun hanya karena memakai busana yang tepat model, warna, dan motifnya, dan untuk beberapa orang wanita... mempelajari padu padan busan bukanlah hal yang mudah, perlu dipandu.
Apalagi jika istri terbiasa mengenakan daster di rumah, perlahan-lahan ajari untuk memilih busana rumah yang lebih nyaman dipandang mata suami. Belikan gaun malam yang nyaman dipakai di rumah dan membuat istri lebih tampil cantik.

Pemilihan parfum yang tepat

Parfum dengan bau terlalu menyengat mungkin akan membuat suami pusing, pilihkanlah parfum wanita dengan wangi kesukaan Anda dan hadiahkan untuk istri. Jangan lupa ingatkan untuk memakai parfum itu di rumah saja. 

Wangi parfum bisa membuat istri semakin menarik. Sehingga tak ada alasan bagi suami untuk bermain nakal di luar rumah.

Demikianlah beberapa hal yang bisa dimodali suami agar istri lebih tampil cantik dan menarik, semoga bisa menambah romantis hubungan pasutri.

Ratusan Orang Bikin 'Perisai Manusia' Lindungi Masjid Saat Umat Islam Ibadah Salat Jumat. Ada Apa ?

Ratusan orang mendatangi sebuah masjid di Toronto, Kanada, Jumat 3 Februari 2017. Mereka yang berasal dari berbagai latar belakang keyakinan membentuk 'perisai manusia' dan 'cincin perdamaian' di sekeliling rumah ibadah, untuk melindungi para jemaah yang sedang menunaikan Salat Jumat.

Seperti dikutip dari Guardian, Sabtu (4/2/2017), aksi tersebut menanggapi teror penembakan yang terjadi pada Minggu malam 29 Januari 2017 di Masjid Quebec. Enam jemaah meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Rumah ibadah di Quebec itu beberapa kali juga menjadi target kebencian sejumlah orang -- salah satunya dengan meletakkan kepala babi di muka masjid.



"Warga Kanada tak boleh takut keluar rumah untuk beribadah," kata Yael Splansky, seorang rabi Yahudi di balik inisiatif membentuk 'cincin perdamaian' di sejumlah masjid di Toronto kepada Canadian Press.

"Itu (teror di Masjid Quebec) adalah sebuah adegan yang mengerikan. Bayangkan, orang beriman yang ingin beribadah dalam damai, mendoakan perdamaian, berada dalam risiko besar. Rumah ibadah adalah tempat suci yang harus dilindungi."

Ratusan orang di Toronto -- beberapa adalah perwakilan sinagog, gereja, dan kuil -- berdiri bersisian, di depan tujuh masjid yang ada di kota tersebut sepanjang Salat Jumat dilaksanakan.

Di Ottawa dan Edmonton hal serupa juga dilakukan di sekitar masjid lokal.

Menurut Splansky, gagasan aksi damai tersebut terinspirasi oleh apa yang pernah dilakukan umat Muslim.

Pada 2015, saat komunitas Yahudi di seluruh Eropa terguncang oleh serangan antisemitisme di Prancis dan Denmark, umat Muslim berjaga di luar sinagog di Oslo, Norwegia.

Mereka memberikan perlindungan bagi pemeluk Yahudi yang sedang menunaikan ibadan Sabbath di dalam sinagog.

Sementara itu, di Newfoundland, Kanada, ratusan orang datang dan membentuk 'perisai manusia' untuk melindungi umat Islam di satu-satunya masjid di wilayah St John.

Kepada mereka yang datang dan menawarkan perlindungan, Syed Pirzada dari Muslim Association of Newfoundland and Labrador mengatakan, umat Islam sangat terharu atas curahan dukungan yang diterima beberapa hari terakhir.

"Meski tragedi itu telah menghancurkan hati Muslim di negara ini, kebaikan dan kemurahan hati warga Kanada telah menenangkan hati kami," kata Pirzada. "Kanada telah menyatakan: Tidak -- pada kebencian, pada kefanatikan, pada kekerasan atas nama agama, pada intoleransi."

Ribuan warga Kanada mengecam aksi pelaku penembakan, yang berjalan ke sebuah masjid di Kota Quebec pada Minggu 29 Januari 2017 dan melepaskan tembakan, menewaskan 6 orang jemaah dan melukai 19 lainnya -- dua di antaranya dalam kondisi kritis.

Pelakunya, Alexandre Bissonnette, seorang mahasiswa 27 tahun dikenai enam dakwaan pembunuhan tingkat pertama dan lima tuduhan percobaan pembunuhan.

Oleh mereka yang mengenalnya, Bissonnette dideskripsikan sebagai pro-Donald Trump, anti-imigrasi, dan simpatisan sayap kanan.

Pemakaman enam korban diadakan di Kota Quebec dan Montreal. Ribuan orang datang melayat, menghormati para almarhum yang dikenal sebagai para ayah yang baik yang memperjuangkan masa depan yang cerah bagi anak-anaknya di Kanada.

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau hadir dalam pemakaman yang dilangsungkan di Montreal. "Sebagai sebuah komunitas, sebuah negara, bersama kita akan bangkit dari kegelapan ini, lebih kuat dan lebih bersatu daripada sebelumnya. Itulah kesejatian kita," kata dia.

Namun, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Beberapa kilometer dari lokasi pemakaman, sebuah masjid jadi target kebencian.

Kaca jendela Khadijah Masjid Islamic Centre pecah, pintu depan dilempari telur.

Petinggi dewan kota menyebut aksi itu sebagai 'terorisme' yang berniat memicu rasa takut anggota masyarakat.

"Aku tak tahu apa yang kaupikirkan, kau pengecut, xenophobia yang berfikiran sempit, namun kau tak mewakili masyarakat secara keseluruhan," kata Craig Sauve di Facebooknya. Kalimat penuh kemarahan itu ia tujukan pada pelaku.

Polisi kini sedang menyelidikinya sebagai kasus kejahatan yang dilandasi kebencian.

Jangan mau dipaksa kerja lebih dari 8 jam ! Ini resiko kesehatan yang mungkin kamu alami jika kerja berlebihan !

Jangan mau dipaksa kerja lebih dari 8 jam. Perusahaan gak mampu membeli kesehatanmu. Hasil penelitian sudah 'fix' membuktikan jika

kerja lebih dari 8 jam bisa membuat risiko terkena stroke meningkat 33 persen. Suatu angka besar yang tidak kamu sadari. Apalagi tempat kerja kamu. Masih sayang sama diri sendiri?

Secara resmi para ahli kesehatan di London, Inggris telah menetapkan jam kerja yang bikin penyakit kamu bertambah. Bekerja hingga 55 jam dalam seminggu selain gampang terkena stroke juga bisa meningkatkan risiko terkena penyakit mematikan lainnya.



Seperti jantung koroner, hingga kanker, seperti dilansir timesgroup.com baru-baru ini.

Sewajarnya, bekerja dalam sepekan maksimal 40 jam. Itu pun jika kamu ingin sehat. Jangan memaksa dirimu terus bekerja. Kesehatan itu mahal dan perusahaan tempat kamu bekerja gak bisa membeli kesehatanmu.


Masih Muda Sudah Beruban ? Awas, Jangan-jangan Kamu Mengidap Penyakit Ini !

Pernahkan melihat seseorang yang masih muda usia sudah mempunya uban? Kedengarannya tidak biasa, tapi begitulah adanya. Pada beberapa kasus, uban kerap muncul di rambut mereka yang masih berusia belia.

Roshini Rajapaksa, Asosiasi Profesord dari NYU School of Medicine, mengatakan, rambut beruban kerap berkaitan dengan etnis seseoranga.

Misalnya, rambut di kepala orang-orang Kaukasian cenderung lebih cepat beruban dibanding orang-orang dari etnik lainnya, baik dari Asia, Afrika, atau Amerika.



Tak hanya entisitas, riwayat keluarga juga mempengaruhi seseorang cepat beruban atau tidak.

“Kita bisa bertanya pada orangtua, kakek-nenek, kapan pertama kali rambut mereka mulai terlihat abu-abu,” tulis Roshini.

Gaya hidup yang kurang sehat, seperti merokok, sering terkena sinar ultraviolet, dan kerap terpapar polusi udara, juga memicu uban tumbuh lebih cepat.

Dalam beberapa kasus, meski jarang terjadi, beruban lebih awal bisa jadi tanda adanya masalah kesehatan.

Penyakit itu antara lain, vitiligo atau kondisi kulit yang kehilangan pigmentasi, anemia pernisiosa, yaitu ketika tubuh sulit menyerap vitamin B12, dan masalah kelenjar tiroid.

Tak hanya itu, lebih cepat beruban, beberapa orang juga kerap menghubungkannya dengan kondisi stres atau banyak pikiran dengan tumbuhnya uban lebih awal.

Perlu diketahui, helai rambut yang menjadi putih terjadi ketika folikel rambut memproduksi melanin lebih sedikit.

Melanin adalah pigmen yang memberikan warna pada rambut.

Kebanyakan wanita akan menggunakan cat rambut untuk mengembalikan warna rambut mereka seperti semula.

Sang Ibu Nikahi Anak Kandung karena Tak Rela Diambil Wanita Lain



 Apa jadinya jika seorang ibu begitu menyayangi putranya hingga ingin menjalin hubungan asmara? Cinta memang tak mengenal batas usia, wilayah, jenis kelamin, dan berbagai aspek lain. tapi ini tidak normal

Ibu ini telah merawat anaknya sampai dewasa dan mapan.
Dilansir Elitereaders, atas jasanya yang tak terbatas itu, sang ibu tidak rela jika anak laki-lakinya jatuh cinta pada wanita selain dirinya.
Hal inilah yang terjadi di Zimbabwe. Ibu bernama Betty Mbereko menikah dengan anaknya sendiri atas dasar sama-sama suka.
Mereka pun berniat meresmikan hubungannya melalui pernikahan yang sah.
Wanita 40 tahun ini juga tengah hamil besar hasil dari hubungan incest (sedarah) dengan putra kandungnya.
Dikutip dailyguideghana, Betty sudah menjada 12 tahun dan tinggal bersama anaknya, Farai Mbereko (23).
Betty merasa bangga karena berhasil merawat Farai sampai dewasa dan menjadi orang sukses.

Usai suaminya meninggal, ibu ini makin merasa mempunyai hak atas putranya tersebut dan berhak untuk menikah dengan Farai.
Tak disangka, Farai juga mendukung aksi gila ibunya.
Ia juga siap untuk menikah dengan Betty.
Banyak orang tak menyetujui hubungan cinta ibu dan anak ini karena dinilai bertentangan dengan norma dan agama.
Saat kepala desa menyodorkan pilihan untuk mereka menikah atau pergi dari desa, keduanya memutuskan pergi meninggalkan desa dan menikah di tempat lain.
'Di sini, anak bisa nikahi ibunya'
Bagi masyarakat umum, kawin dengan saudara kandung merupakan sebuah pantangan, dan bahkan tidak bisa ditoleransi.
Namun, hal itu tidak berlaku bagi suku Polahi di pedalaman Gorontalo.
Mereka hingga saat ini justru hanya kawin dengan sesama saudara mereka.
"Tidak ada pilihan lain. Kalau di kampung banyak orang, di sini hanya kami. Jadi kawin saja dengan saudara," ujar Mama Tanio, salah satu perempuan Suku Polahi yang ditemui di Hutan Humohulo, Pegunungan Boliyohuto, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, minggu lalu.

Suku Polahi merupakan suku yang masih hidup di pedalaman hutan Gorontalo dengan beberapa kebiasaan yang primitif.
Mereka tidak mengenal agama dan pendidikan, serta cenderung tidak mau hidup bersosialisasi dengan warga lainnya.
Perkawinan Sedarah
Walau beberapa keluarga Polahi sudah mulai membangun tempat tinggal tetap, tetapi kebiasaan nomaden mereka masih ada.
Polahi akan berpindah tempat, jika salah satu dari keluarga mereka meninggal.
Nah, salah satu kebiasaan yang hingga sekarang masih terus dipertahankan oleh suku Polahi adalah kawin dengan keluarga sendiri yang masih satu darah.
Hal biasa bagi mereka ketika seorang ayah mengawini anak perempuannya sendiri, begitu juga seorang anak laki-laki kawin dengan ibunya.
Kondisi ini diakui oleh satu keluarga Polahi yang ditemui di hutan Humohulo.
Kepala sukunya, Baba Manio, meninggal dunia sebulan lalu.

Baba Manio beristri dua, Mama Tanio dan Hasimah. Dari perkawinan dengan Mama Tanio, lahir Babuta dan Laiya.
Babuta yang kini mewarisi kepemimpinan Baba Manio memperistri adiknya sendiri, hasil perkawinan Baba Manio dengan Hasimah.
Hasimah sendiri merupakan saudara dari Baba Manio.
Kelak anak-anak Babuta dan Laiya akan saling kawin juga.
"Kalau mau kawin, Baba Manio membawa mereka ke sungai. Disiram dengan air sungai lalu dibacakan mantra. Sudah, cuma itu syaratnya," ujar Mama Tanio dengan polosnya.
Keterisolasian mereka di hutan dan ketidaktahuan mereka terhadap etika sosial dan agama membuat suku Polahi tidak mengerti bahwa inses dilarang.
"Mengherankan Tak Ada Cacat"
Bagi mereka, kawin dengan sesama saudara kandung adalah salah satu cara untuk mempertahankan keturunan Polahi.
"Yang mengherankan, tidak ada dari turunan mereka yang cacat sebagaimana akibat dari perkawinan satu darah pada umumnya," ujar Ebbi Vebri Adrian, seorang juru foto travel yang ikut menyambangi suku Polahi.
Memang belum ada penelitian yang bisa mengungkapkan akibat dari perkawinan satu darah yang terjadi selama ini di Suku Polahi.
Namun, dibandingkan dengan suku-suku pedalaman lainnya di Indonesia, mungkin hanya Polahi yang mempunyai kebiasaan primitif tersebut.
Sebuah ironi yang masih saja terjadi di belahan bumi Indonesia ini.

Galau Pilih Sekolah Setelah Lulus SMU ? Ini Info Lengkap Pendaftaran Sekolah Kedinasan Yang Lulusannya Langsung Bekerja

Pemerintah kembali memanggil putra-putri terbaik lulusan SMU sederajat untuk mengikuti seleksi calon siswa/taruna pada 8 sekolah kedinasan. Waktu pendaftaran untuk 8 sekolah ikatan dinas dilakukan secara online serentak melalui portal www.panselnas.id, pada tanggal 9 – 31 Maret 2017.

Deputi bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Setiawan Wangsaatmadja mengatakan, tahun 2017 ini jumlah mahasiswa/taruna mencapai 8.348 orang.

“Ada beberapa sekolah ikatan dinas yang jumlahnya bertambah, seperti IPDN yang tahun lalu hanya 900 orang, tahun ini menjadi 1.689 orang,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (01/02).

Bagi yang mau mendaftar, Setiawan mengingatkan agar benar-benar cermat dan menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan. Sebab untuk bisa mendaftar harus menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP elektronik dan NIK Kartu Keluarga. Kalau tidak cocok antara keduanya, otomatis akan ditolak. Ditambahkan, pelamar juga hanya bisa mendaftar di satu sekolah ikatan dinas.

“Kalau ada yang memaksakan, dia akan gugur secara otomatis, bukan diambil salah satu,” tegasnya.

Seperti halnya tahun lalu, setelah melalui pendaftaran secara online di portal www.panselnas.id, seleksi dilakukan secara bertahap di kementerian/lembaga masing-masing. Ada yang melakukan seleksi sebelum atau sesudah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Tes (CAT).



“Misalnya ada yang melakukan tes kesamaptaan, dan lain-lain. Itu kita serahkan ke masing-masing kementerian/lembaga,” ujar Setiawan yang didampingi Asdep Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Arizal.

Hal yang sedikit berbeda dengan tahun lalu, kali ini pemerintah memungut biaya sebesar Rp 50.000 per peserta yang akan mengikuti SKD dengan CAT. Hal itu sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 63/2016 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku di Badan Kepegawaian Negara.
Selain itu, ada beberapa Sekolah Kedinasan yang memungut biaya pendaftaran, yakni PKN STAN (Kemenkeu), STTD (Kemenhub), STIS (BPS) dan STMKG (BMKG).

“Pengaturannya dilakukan oleh masing-masing kementerian/lembaga,” imbuh Deputi SDM.

Ditegaskan, hanya peserta yang telah dinyatakan lulus keseluruhan tahapan seleksi yang dapat mengikuti pendidikan. Sedangkan pengangkatan menjadi CPNS baru dilakukan setelah dinyatakan lulus pendidikan dan memperoleh ijazah dari lembaga pendidikan kedinasan bersangkutan dan ditempatkan pada jabatan tertentu berdasarkan usulan dari kementerian/lembaga bersangkutan dan pemda yang melakukan pola pembibitan bagi lulusan STTD. Tetapi semua itu berdasarkan formasi yang ditetapkan oleh Menteri PANRB.

Setiawan mengingatkan agar masyarakat berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penipuan yang dikaitkan dengan proses penerimaan calon siswa/taruna pada 8 sekolah kedinasan ini.

“Tidak ada satu orang atau pihak manapun yang bisa membantu kelulusan dengan kewajiban menyediakan uang dalam jumlah tertentu. Jadi jangan percaya calo,” tegas Setiawan.

Berikut daftar instansi dengan jumlah dan waktu pendaftarannya:

  1. Kementerian Keuangan (PKN STAN) 4.920 orang 9 – 31 Maret 2017
  2. Kementerian Dalam Negeri (IPDN) 1.689 orang 9 – 31 Maret 2017
  3. Kementerian Perhubungan (STTD) 165 orang 9 – 31 Maret 2017
  4. Kemenkum HAM (Poltekip dan Poltekim) 500 orang 9 – 31 Maret 2017
  5. Badan Intelejen Negara (STIN) 124 orang 9 – 31 Maret 2017
  6. Badan Pusat Statistik (STIS) 600 orang 9 – 31 Maret 2017
  7. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (STMKG) 250 orang 9 – 31 Maret 2017
  8. Lembaga Sandi Negara (STSN) 100 orang 9 – 31 Maret 2017


Jumlah 8.348 orang

Gabungkan Dua Buah Ini ! Maag, Vertigo, Asam Urat dan Kolestrol Tinggi Akan Hilang Secara Alami !

Penting di baca oleh beberapa orang tua yang mengalami Vertigo, Maag Akut serta Kritis, Migrain (Sakit Kepala Samping), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (mudah lelah), mudah masuk angin serta terserang Flu.

Mungkin anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang dimaksud.

Rahasianya ada pada dua bahan alami yang dipadukan jadi satu yakni Melon serta Lemon.

Dari namanya saja hampir menyerupai, namun siapa sangka apabila ke-2 buah tersebut bila dikombinasikan akan jadi ramuan obat yang begitu ampuh mengobati berbagai penyakit.

Serta ini terbukti, kombinasi Melon serta Lemon dapat mengusir asam urat, maag akut, vertigo, cholesterol serta beragam penyakit lainnya secara alami.



Selanjutnya, bagaimana cara membuat ramuan Melon serta Lemon tersebut?

1. Juice Melon yang digabung dengan perasan Lemon tanpa di beri penambahan gula atau pemanis.

2. Diminum 3 kali sehari seperti minum air putih biasa (untuk pemula perasan lemonnya cukup sebagian tetes saja, janganlah sangat asam dahulu, sesudah terbiasa baru perlahan ditambah).

3. Satu hari, dua hari, tiga hari selalu dosis perasan lemonnya ditambah, Serta akhirnya keluhan yang terkait dengan maag sudah tidak berlangsung lagi. Serta vertigo telah hilang.

Bila tidak ada lemon (lantaran harga nya lagi mahal sekali) dapat di ganti dengan jeruk Nipis lokal.

Dapat pula diminum dengan air hangat, 3 kali sehari teratur sepanjang 1 bulan serta saksikan saja akhirnya.

TERUNGKAP ! Malas Ternyata Adalah Tanda dari Kecerdasan Tinggi. Ini Penjelasannya !

Ya, ini mungkin kabar gembira bagi semua orang. Sebuah penelitian terbaru berhasil membuktikan teori orang pintar lebih banyak menghabiskan waktu mereka dengan bermalas-malasan, daripada teman-temannya yang aktif bekerja.

Temuan dari sebuah studi yang berbasis di Amerika Serikat tampaknya mendukung bahwa orang dengan IQ tinggi adalah orang yang mudah bosan dengan sesuatu, membuat mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir, seperti dilansir dari theindependent.co.uk

Sebaliknya, orang-orang yang aktif, mereka bekerja secara fisik, dan membutuhkan kegiatan eksternal untuk merangsang pikiran mereka.



Para peneliti dari Gulf Coast University memberikan tes klasik kepada suatu kelompok mahasiswa.

Kuesioner yang akan memperlihatkan kemampuan kognisi ini meminta para peserta untuk menilai seberapa kuat mereka percaya dengan pernyataan seperti "Saya sangat menikmati sebuah tugas yang membutuhkan pemecahan atas suatu masalah" dan "Saya berpikir semampu saya."

Kemudian, para peneliti yang dipimpin oleh Todd McElroy memilih 30 orang pemikir dan 30 orang yang malas pemikir dari semua kandidat yang ada.

Selama tujuh hari berikutnya, kedua grup ini diharuskan mengenakan sebuah alat di pergelangan tangan untuk mendeteksi pergerakan dan tingkat aktivitas mereka. Alat ini secara konstan menyediakan data bagaimana mereka aktif secara fisik.

Apa hasilnya?
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelompok pemikir jauh lebih aktif selama seminggu, daripada kelompok non pemikir.
Temuan ini dipublikasikan ke dalam Journal of Health Psychology, yang digambarkan sebagai hasil yang sangat signifikan dan kuat dalam hal statistik.

Namun, pada akhir pekan, tidak ada perbedaan di antara kedua kelompok ini, yang sampai sekarang belum bisa dijelaskan secara ilmiah.

Para peneliti menyarankan bahwa temuan ini dapat memperkuat bahwa orang yang tidak suka berpikir adalah orang juga mudah bosan, dan memerlukan waktu untuk aktivitas fisik.

Todd juga menekankan bahwa menjadi seorang pemikir, sekaligus orang yang malas dapat menjadi gaya hidup negatif. Ia menyarankan bahwa orang yang kurang aktif, walaupun ia juga sangat pandai harus meningkatkan aktivitas untuk tujuan kesehatan sendiri.

Pada intinya, seperti dikutip dari British Psychological Society, yang menjadi faktor penting dan dapat membantu seorang individu meningkatkan aktivitas mereka adalah kesadaran.

Kisah haru pengidap obesitas, pertaruhkan nyawa demi kembali normal


Gangguan kesehatan obesitas merupakan penumpukan lemak yang sangat tinggi di tubuh sehingga membuat berat badan di luar batas ideal. Selain mengarah kepada sejumlah masalah kesehatan fisik, obesitas ternyata juga bisa menyebabkan masalah psikologis, seperti stres, dan depresi. Gaya hidup yang tidak sehat memang berakibat pada penurunan kesehatan.

Obesitas ini menjadi masalah bagi banyak negara di dunia. Maka dari itu banyak orang yang fokus untuk membantu para pengidap obesitas untuk kembali normal. Sebuah acara TLC reality show pun mengangkat masalah ini. Mereka mengumpulkan orang-orang dengan obesitas tinggi untuk membantunya kembali hidup normal. Para pengidap obesitas tersebut mendapat bantuan operasi untuk mengurangi lemak hingga 5.000 pound atau sekitar 2.500 kg.

Sebelum operasi




Namun pada operasi pertama, rupanya para pengidap obesitas tidak merasa puas dengan hasilnya. Pasalnya mereka merasa penampilannya masih belum normal. Dikutip brilio.net, Senin (6/2), dari DailyMail, pengidap obesitas akan melakukan operasi yang keduanya pada Maret 2017, untuk mengoperasi kulitnya yang mengendur akibat obesitas. Operasi kedua ini akan diikuti oleh sekitar 20 orang penyandang obesitas.

"Aku sudah kehilangan sekitar 100 kg berat badan, tapi aku merasa tubuhku masih tampak mengerikan," ujar salah seorang pengidap obesitas bernama Andrew.

Tentu saja operasi kedua ini juga tidak kalah mengandung resiko bagi para pasiennya. Mereka bahkan bisa mempertaruhkan hidupnya demi memiliki tubuh normal kembali.

Setelah operasi







Melihat permasalahan tersebut, Younan Nowzaradan, salah satu tenaga medis yang akan melakukan operasi pengencangan kulit itu, sudah memulai mendata pasien dan membuat gambaran operasinya. Beberapa pasien sudah digambar tubuhnya, untuk mengetahui bagian tubuh mana yang akan diambil. Ahli operasi ini pun memberikan banyak peringatan kepada masyarakat, agar menjaga pola hidupnya dengan sehat. Makanan sehat dan juga aktivitas yang sehat. Karena memulihkan obesitas akan lebih berresiko dan mahal jika dibandingkan dengan menjaga pola hidup sehat.

Bikin Penasaran. Siapakah Pria Yang Mencium dan Mendekap Kepala Raja Salman? Ternyata Beliau Adalah ...

Sebuah foto tersebar di media sosial membuat penasaran banyak orang. Tentang sosok pria tua yang mencium kening Raja Salman dan mendekap kepala Raja Arab itu.

Adalah Sheikh Hussain Yee Abdullah, seorang khatib di Malaysia. Ia merupakan orang Cina yang memeluk agama Islam pada usia 18 tahun. Sebelumnya, Sheikh Hussain Yee adalah pemeluk agama Buddha. 

Pada tahun1984-1985, Sheikh Hussain Yee juga menjabat sebagai Direktur Da'wah untuk Islamic Center di Hong Kong.



Dilansir Al Arabiya, Sheikh Hussain Yee mempunyai sejarah yang panjang dengan Arab Saudi. Ia telah banyak melakukan studi dan penelitian tentang Arab Saudi serta Islam di Universitas Madinah.

Pada lawatan ke beberapa negara di Asia, Raja Salman menyempatkan diri bertemu Sheikh Hussain Yee yang juga merupakan pendiri organisasi Al-Khaadem di Malaysia. Pada kesempatan itu, Sheikh Hussein Ye mencium kening Raja Salman.

Saat ini. Sheikh Hussain Yee juga menjabat sebagai penasehat dan Kepala Mubaligh di PERKIM Kuala Lumpur. Sebuah lembaga di Malaysia yang fokus mengurusi para muallaf. (sumber : citizen6.liputan6.com)