Film Berbau SARA Tersebar, Din Sesali Keterlibatan Polisi

Film Berbau SARA Tersebar, Din Sesali Keterlibatan Polisi


Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin
Ketua Dewan Pertimbangan dan Mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin menyayangkan beredarnya video atau film pendek berbau sara yang disebarkan oleh Divisi Humas Polri.


Menurut Din, video tersebut berpotensi mendeskreditkan islam dan umat muslim. Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dua periode mengatakan, video berdurasi tujuh menit itu jelas menyakiti hati umat Islam.


Dia menganggap video tersebut memberi penggambaran bahwa umat islam adalah agama yang intoleran. Din juga meminta kepada semua pihak yang terlibat, baik sutradara maupun produser dan sponsornya untuk meminta maaf.


Din menilai, narasi dalam video itu keliru dan rancu, karena justru umat Islamlah yang sangat toleran dan membela kemajemukan Indonesia.


"Video itu sendiri adalah bukti nyata dari intoleransi dan anti kebinekaan, dan menyakiti hati pihal lain saat mereka merayakan hari suci," jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/6).
Din juga menyesalkan keterlibatan Polri dalam pembuatan atau penyebaran video/film itu. Dia mengaku mempertanyakan kresibilitas polisi sebagai aparat penegak hukum, namun justru membantu hal yang berlotensi mengganggu keamanan.


"Saya tidak yakin pembuatan dan penyebaran video itu diketahui apalagi disetujui oleh Pimpinan Polri. Saya kira itu dibuat oleh anak buah yang tidak paham atau gagal paham tentang realitas masyarakat. Saya kira kali ini Mabes Polri teledor dan kecolongan maka harus segera mengusutnya," jelasnya

Geger ! Karna Seorang Paranormal Yang Bikin Heboh Keluarga Akhirnya Membongkar Makam Jupe ...Dan ini Yang terjadi



 Julia Perez alias Jupe meninggal dunia hari ini, Sabtu (10/6/2017).
Jupe meninggal dunia pada pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta Pusat, setelah lebih dari empat bulan dirawat di sana.




Saat ini, jenazah Jupe masih berada di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.
Sementara itu, menurut pantauan Grid.ID di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, liang kubur yang akan menjadi rumah abadi Jupe, sudah mulai digali.

Setidaknya, ada empat orang petugas pemakaman yang mulai menggali liang makam.
Jika tidak ada perubahan, Jupe akan dimakamkan hari ini jupe.
Setelah kabar duka meninggalnya Jupe terdengar, warga mulai mengerubung di area pemakaman.
Mereka berusaha untuk mengabadikan momen tersebut baik melalui foto maupun video. (*)
Seorang Paranormal Bikin Heboh, Datang ke Makam Julia Perez Lalu Bilang Seperti ini
 Empat hari sudah berlalu sejak meninggalnya Julia Perez masih menyisahkan kepedihan bagi orang banyak.
Pemakaman artis yang akrab disapa Jupe di TPU Pondok Rangon Jakarta sabtu malam kemarin, hingga saat ini terus dibanjiri para peziarah.


Baik dari kalangan sesama artis, keluarga hingga masyarakat umum tak henti-hentinya mendatangi makam artis cantik ini.
Kematian Julie Perez akibat dari Kanker Serviks memberikan kisah
fenomenal akan bagaimana dirinya melawan penyakit tersebut selama beberapa tahun.
Simpati inilah yang membuat banyak orang mencoba untuk mendatangi langsung makamnya.
Namun dari sekian banyak peziarah, salah satunya yakni Ulfa yang mengaku sebagai seorang paranormal memberikan keterangan mengejutkan mengenai kematian Jupe.

Wanita berkerudung yang hadir di makam Jupe, Selasa (13/6), mengungkapkan jika dirinya bisa melihat arwah Jupe.
Dalam pengakuannya, saat ia hadir ke alam arwah tidak menemukan arwah pasangan Gaston Castano ini.
Bahkan ia mengaku sempat bertanya kepada mendiang Olga Syaputra perihal belum sampainya arwah Jupe.
Ditambahkannya, Baik di Tv ataupun berita belum salam sekali merasakan kematian dari Jupe.

"Saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, 'Jupe mana?'. Olga bilang, 'Iya belum sampai," ungkapnya.
Lebih jauh ia menuturkan bahwa Jupe masih hidup saat dimasukkan ke kamar jenazah akhir pekan lalu.
"Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya," pungkas Ulfa.
Tak hanya itu,Ulfa juga ingin membuktikan JUpe ingin menghidupkan Jupe.
Sejak setahun belakangan, Ulfa mengaku memegang Jupe (mendoakan Jupe) agar bisa dipertemukan dengannya.
"Saya ingin obati Jupe, dia jangan mati, Karena dia banyak musuhnya. Sama seperti kehidupan saya yang banyak musuhnya. Oleh karena dia harus hidup seperti saya untuk menunjukkan kebesaran allah," bebernya.
Ketika ditanya mengenai siapa musuh jupe, Ulfa berkilah jika hal tersebut bisa dilihat nanti dan meminta bantuan doa.
Dirinya tengah berusaha membangunkan jupe dengan memasukan arwah ke tubuh keluarga atau sahabatnya untuk menunjukkan jika ia tidak mati.
"Saya akan suruh Jupe masuk ke situ. Sebab saya tidak ikhlas, kebetulan juga sayang mengerti soal gaib karena sejak umur 9 tahun saya sudah tahu hal seperti itu," bebernya.
Lantas Ulfa kembali menegaskan, dirinya merupakan orang yang tidak menerima kematian jupe.
"Saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau (Jupe)."
"Saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian" ujarnya.

MASYA ALLAH..!! Inilah Alasan Kenapa Allah SWT Turunkan Nabi Isa, Bukan Nabi Muhammad Menjelang Kiamat



Dikisahkan, pada jaman Nabi Isa AS, banyak kaumnya yang ingkar. Tak hanya itu, sampai-sampai ada umatnya sendiri yang menyebar fitnah soal Nabi Isa dan bertekat membunuhnya. Fitnah itu ternyata berhasil membujuk umat lainnya dan setuju untuk membunuh Nabi Isa AS.  Namun, Allah SWT menyelamatkannya dan diambil dari bumi. Rupa penghianat itu disamakan rupanya dengan Nabi Isa, hingga dialah yang terbunuh. Allah SWT menyelamatkan Nabi Isa ternyata juga ada alasan lain, yakni untuk menyelamatkan umat Rasulullah saat kiamat tiba.

Berdasarkan hadist dengan sanad yang shahih, dijelaskan bahwa nanti pada hari kiamat atau akhir zaman akan muncul sosok Dajjal yang jahat dan akan dibunuh oleh Nabi Isa ‘Alaihi Salam. Namun, kenapa harus Nabi Isa? Kenapa tidak Rasulullah Sendiri yang membunuh Dajjal tersebut? Rasulullah SAW bersabda.

إِنْ يَخْرُجِ الدَّجَّالُ وَأَنَا حَىٌّ كَفَيْتُكُمُوهُ وَإِنْ يَخْرُجِ الدَّجَّالُ بَعْدِى
“Jika Dajjal telah keluar dan saya masih hidup maka saya akan membela (menjaga) kalian, namun Dajjal keluar sesudahku” (HR. Ahmad; hasan)

Mengapa Nabi Isa yang kemudian ditugaskan membunuh Dajjal?

Pertama
Nabi Isa tidaklah dibunuh dan disalib sebagaimana persangkaan orang-orang Yahudi dan Nasrani. Namun, Nabi Isa diangkat oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sedangkan orang yang disalib saat itu adalah laki-laki yang diserupakan dengan Nabi Isa.

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ
“Dan karena ucapan mereka (orang-orang Yahudi): Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka” (QS. An Nisa’ : 157)

Diturunkannya Nabi Isa di akhir zaman akan menjadi bukti kebenaran firman Allah dan menjungkirbalikkan keyakinan orang-orang Nasrani.

Kedua


Ketika peristiwa kiamat terjadi, Romawi

(Nasrani) adalah bangsa mayoritas. Allah hendak menunjukkan kedustaan dan kepalsuan apa yang mereka adakan atas nama Allah terhadap Isa bin Maryam yang mereka nyatakan sebagai penebus dosa dan anak Allah.

Selain itu, Nabi Isa juga akan mematahkan salib dan membunuh babi. Salib yang selama ini menjadi simbol kemusyrikan kaum Nasrani dan babi yang selama ini dianggap halal oleh mereka.

لَيْسَ بَيْنِى وَبَيْنَهُ نَبِىٌّ – يَعْنِى عِيسَى – وَإِنَّهُ نَازِلٌ فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَاعْرِفُوهُ رَجُلٌ مَرْبُوعٌ إِلَى الْحُمْرَةِ وَالْبَيَاضِ بَيْنَ مُمَصَّرَتَيْنِ كَأَنَّ رَأْسَهُ يَقْطُرُ وَإِنْ لَمْ يُصِبْهُ بَلَلٌ فَيُقَاتِلُ النَّاسَ عَلَى الإِسْلاَمِ فَيَدُقُّ الصَّلِيبَ وَيَقْتُلُ الْخِنْزِيرَ وَيَضَعُ الْجِزْيَةَ
“Tidak ada nabi (yang hidup) antara masaku dan ‘Isa. Sungguh, kelak ia akan turun, jika kalian melihatnya maka kenalilah. Ia adalah seorang laki-laki yang sedang (tidak tinggi dan tidak terlalu pendek), berkulit merah keputih-putihan, beliau memakai di antara dua kain berwarna sedikit kuning. Seakan rambut kepala beliau menetes meski tidak basah. Beliau akan memerangi manusia hingga mereka masuk ke dalam Islam, beliau akan menghancurkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah” (HR. Abu Daud; shahih) ⠀

Ketiga
Allah hendak menunjukkan kepada orang-orang yang mengada-adakan agama dan keyakinan trinitas bahwa hanya Islam-lah yang diridhai Allah. Sehingga Allah menurunkan Nabi yang mereka anggap Tuhan untuk memperkuat bahwa hanya Islam-lah agama yang benar, sebagaimana hadits di atas.

Keempat
Turunnya Nabi Isa ke bumi adalah menandakan bahwa ajalnya sudah dekat dan akan dikuburkan di bumi, karena makhluk yang tercipta dari tanah akan kembali ke tanah. ⠀

Kelima
Sebagai bentuk penghormatan bahwa Rasulullah lebih mulia dibanding dirinya. Bahkan Nabi Isa pernah berkata kepada para ummatnya bahwa akan datang seorang Rasul sesudahnya. Dalam al-Quran, perkataan Nabi Isa itu terdapat dalam surat as-Shaff ayat 6,


‘Dan (ingatlah) ketika Isa Ibnu Maryam berkata, ‘Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, yang membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)…

Beliau ( Nabi Isa) turun ke bumi bukan untuk membawa agama baru atau menyebarkan agama nasrani di jamannya, tapi menyebarkan agama yang diridhoi Allah SWT yang disebarkan oleh Rasulullah, yakni agama islam. Karena islamlah agama terakhir dan tiada Nabi setelah Muhammad SAW.
azr.

ASTAGHFIRULLAH..!! Jijik Banget! Sungkeman Ala Ayu Ting Ting dan Ayah Rojak Saling Cium Bibir, Wajar Nggak Sih?

Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang memerlihatkan cara sungkeman pedangdut Ayu Ting Ting dengan ayahnya Abdul Razak.




Foto yang diambil pada tahun lalu itu menjadi perbincangan hangat di netizen setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Pasalnya foto tersebut memerlihatkan cara sungkeman Ayu dan ayah Rojak yang dianggap tidak wajar oleh netizen.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mencium bibir ayah Rozak untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang ayah.

Begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun
menempelkan bibirnya pada bibir anaknya itu untuk mengungkapkan kecintaanya pada sang anak.


Dalam foto tersebut, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing masing.

Sebagian netizen menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang wajar dilakukan oleh ayah dan anak.

Bahkan ada yang mengatakan jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini dianggap aneh.

"Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?," tulis akun apurodaitto.

"Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt," tulis akun princessriantie.

"Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah," tulis akun unieyani121212.

Namun ada juga netizen yang menganggap jika hal tersebut sangatlah wajar dilakukan oleh orang tua pada anaknya.

Mengingat hal tersebut adalah cara mereka mengungkapkan cintanya untuk orang yang mereka kasihi tersebut.

Nah kalo menurut kamu sungkeman ala Ayu Ting Ting dan ayah Rojak ini wajar gak sih?
....
Sumber:

Bakal Kalah pada Pilpres 2019, Elektabilitas PDIP dan Jokowi Makin Terpuruk | PRABOWO HARUS JADI PRESIDEN YANG AKAN DATANG SETUJU

Pemilihan Presiden (Pilpres) akan dihelat pada 2019 mendatang. Berbagai kalangan menilai, Presiden Joko Wido (Jokowi) akan kembali mencalonkan diri. Namun, tak sedikit yang menilai,  langkah Jokowi di Pilpres akan terhenti akibat‎ semakin menurunnya elektabilitas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

‎Hasil survei Center Strategic International Studies (CSIS) pada September 2016 lalu, menunjukkan, elektabilitas PDIP dan Golkar menyatakan dukungan ke Jokowi naik cukup signifikan.

PDIP tahun lalu tingkat elektabilitas 32,0%, sekarang naik menjadi 34,6%. Begitu juga dengan Golkar, tahun lalu tingkat elektabilitas partai 11,4%, menjadi 14,1%.

‎Sementara, SMRC baru-baru ini merilis hasil survei bertajuk ‘Kondisi Politik Nasional Pasca-Pilgub DKI Jakarta. PDIP diprediksi memenangi Pemilu 2019 dengan elektabilitas 21,7 persen. Gerindra menempati urutan kedua dengan 9,3 persen lalu disusul oleh Golkar 9 persen.

Terkait hal itu, Peneliti Senior Network for South East Asian Studies (NSEAS), Muchtar Effendi Harahap, menilai, angka elektabilitas PDIP versi SMRC (21,7 persen) jauh lebih rendah angka versi CSIS (34,6 persen). Hal itu, kata dia, dapat dimaknakan adanya penurunan elektabilitas PDIP Pasca Pilkada DKI. "Tentunya merosot jauh lebih rendah. Elektabilitas Jokowi menurun drastis," katanya di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Alumnus Program Pascasarjana Ilmu Politik, Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, tahun 1986‎, itu mengungkapkan, salah satu dari sejumlah faktor sangat mungkin membuat Jokowi gagal Pilpres 2019 mendatang yaitu menurunnya elektabilitas PDIP.

"PDIP adalah pengusung dan pendukung utama Jokowi meraih jabatan Presiden. Meskipun Golkar secara resmi sudah mendukung Jokowi Pilpres 2019, namun tetap saja PDIP sebagai penentu," terang dia.

Ia menjelaskan, dalam menarik kesimpulan kerangka berpikir SMRC ini tentu miskin metodologis. Karena, kata dia, peristiwa politik Pilkada level suatu Provinsi dianggap berpengaruh terhadap elektabilitas PDIP level nasional.

Seharusnya, lanjut dia, peristiwa-peristiwa level nasional dijadikan variabel bebas terhadap variabel bergantung elektabilitas PDIP. Seberapa besar dan banyak Pilkada tingkat nasional PDIP gagal menyebabkan turunnya elektabilitas PDIP.

Kekalahan

Ia menerangkan, harus ada kajian perbandingan kondisi elektabilitas PDIP sebelum dan sesudah beruntunnya kekalahan PDIP pada berbagai Pilkada secara nasional. Termasuk kekalahan Pilkada DKI.

"Jika elektabilitas PDIP tetap tidak merosot, bagaimana menjelaskan PDIP mengalami sejumlah kekalahan, termasuk di Banten dan DKI?," terang dia.Dirinya sekaligus percaya, belakangan ini sesungguhnya elektabilitas PDIP kian merosot. Hal ini bisa dibuktikan dengan kegagalan PDIP mempertahankan sejumlah kekuasaan lokal/daerah melalui Pilkada serentak 25 Februari 2017.

"PDIP alami kekalahan pahit dan bertubi-tubi pd Pilkada serentak dimaksud. Bahkan, ada isu di medsos, Megawati ingin mengundurkan diri dari PDIP pasca kekalahan tersebut," ujar Muchtar.

Untuk diketahui, pada Pilkada serentak, terdapat 101 titik melakukan pilkada. Tak sedikit kader diusung PDIP beserta koalisi politik harus mengalami kekalahan pahit. Dari tujuh pemilihan gubernur (Pilgub) misalnya, ada tiga provinsi PDIP mengalami kekalahan, yakni Provinsi Bangka Belitung, Gorontalo, dan Banten.

Menurut Muchtar, hal tersebut membuktikan, PDIP sebagai parpol penguasa tak mampu dan gagal menguasai peta perpolitikan Indonesia. "Data di atas menunjukkan PDIP berada pada peringkat 4 atau sama dengan Demokrat, dan bahkan kalah sama Nasdem," tuturnya,

Menampik

Sementara itu, atas adanya pandangan keterpurukan PDIP‎, hal itu ditepis oleh Wasekjen PDIP, Achmad Basarah. Kekalahan yang dialami PDIP menurut dia, karena adanya isu yang dimainkan.

"Siapa yang terpuruk. Enggak lah. Kan di DKI ini ada NasDem, Hanura, ada Golkar, nyusul PKB dan PPP. Tanyain yang lain juga dong. Terpuruk tidak," katanya di Jakarta.

Dia mengungkapkan di sejumlah daerah besar, bendera PDIP berkibar dengan meraih kemenangan. Daerah itu seperti di Sulawesi Barat, Papua Barat dan juga Aceh.

"Di posisi pilkada kemarin, kita menang di tiga tempat. Di kabupaten/kota lain kita juga menang," kata pria yang duduk sebagai anggota Komisi III DPR RI ini.

Presiden Edorgan : Rakyat Turki Siap Lindungi Habib Rizieq



Presiden Edorgan : Rakyat Turki Siap Lindungi Habib Rizieq
Kasus yang mendera Habib Rizieq jadi pembicaraan dunia. Apalagi setelah polisi menerbitkan DPO lewat interpol. Hal tersebut juga menjadi perhatian Presiden Turki, Erdogan yang miris melihat ulama yang dizalimi di negeri mayoritas muslim seperti Indonesia.

"Sungguh sangat disayangkan, kasus yang penuh tanda tanya seperti yang menimpa ulama di Indonesia menjadi konsumsi dunia. Sepertinya pihak kepolisian di sana (Indonesia) terlalu berlebihan," ujar Presiden Erdogan seperti dilansir dari Anoulu Agency di sela acara buka bersama dengan sejumlah menteri, Minggu (4/6) kemarin.



Rakyat Turki yang memang mendukung aksi Bela Islam beberapa waktu lalu memang menjadi alasan Presiden Erdogan memberikan pandangan tentang kondisi di Indonesia. Apalagi berbagai media Turki juga sering memuat perkembangan kasus Habib Rizieq.

"Saya membuka pintu selebar-lebarnya jika ulama seperti Habib Rizieq ingin perlindungan dan membantu menyelesaikan semua permasalahan," sambung Erdogan berapi-api.




Seperti diketahui, kasus dugaan chat mesum Habib Rizieq dan Firza terus saja digulirkan. Seolah-olah kasus seperti ini bisa mengancam NKRI. Padahal dalang penyebar screenshoot percakapan dan foto-foto tak senonoh tersebut masih bebas berkeliaran.

ABanyak anggapan, sosok-sosok yang ikut dalam Aksi Bela Islam masuk dalam bidikan untuk dibui. Sebut saja nama Amien Rais yang dituduh terlibat penggelapan alkes dan Jusuf Kalla yang sempat dituduh sebagai biang kerusuhan selama ini. Yang terakhir, korupsi helikopter yang dipelintir hingga membawa-bawa nama Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.
Buni Yani: Maafkan Saya Pak Ahok, Karma Kemiskinan Yang Saya Terima Adalah Hukuman Yang Diberikan Tuhan

Buni Yani: Maafkan Saya Pak Ahok, Karma Kemiskinan Yang Saya Terima Adalah Hukuman Yang Diberikan Tuhan


buni-yani_20161107_171453
Sederet cerita miris yang menerpa pelopor 7 juta umat satu ini. Berbagai macam cerita dari dirinya kehilangan pekerjaan sebagai Dosen, kemudian dirinya tidak mendapatkan pekerjaan apapun.
Kemudian kisah hidupnya berlanjut. Sembari mencari nafkah dirinya berusaha menulis buku, tapi entah bukunya seperti apa tidak pernah terlihat ataupun terbroadcast di jejaring sosial media, lalu karena bukunya mungkin tidak terbit atau tidak laku lantas dia beralih mencari cara lain.


Dia berusaha melakukan usaha jual beli mug yang harga mesin press mugnya relatif murah seharga Rp 700.000 saja, mungkin juga untuk mendapatkan tambahan pendapatan dirinya juga melakukan ceramah-ceramah, tapi entah ceramahnya seperti apa, karena dirinya sendiri juga mengakui masih baru, dan baru mendalami ilmu agamanya.


Buni Yani Sudah Habis-Habisan
Ada gosip yang mengatakan kalau Buni Yani sudah habis 900 juta rupiah untuk membayar pengacara kondang, selaku suami dari istri Fahira Idris anggota DPD RI itu, Pengacara yang menjabat juga sebagai salah satu tim pemenangan pasangan nomor urut 3.


Sangat miris sebenarnya, sudah banyak kehilangan, bukannya dikasih biaya “gratis” malah tetap ada ongkos biaya, bahkan tidak main-main harganya 900 juta.


Dari stetment pengacaranya sendiri sudah dilontarkan bahwa Buni Yani kini benar benar sudah dalam posisi terbawahnya, dirinya sudah tidak punya harta apapun, jumlah tabungannya sudah sangat sedikit.

Buni Yani Yang Hampir Putus Asa
Berbagai macam cara ia lakukan untuk membela dirinya tidak bersalah, sampai-sampai karena putus asanya itu, Buni yani “Keliling” mencari pertolongan kemanapun, dirinya juga sempat datang ke kantor Komnas HAM untuk meminta pertolongan, dan membuat surat terbuka kepada pak Presiden Jokowi.


Kini Buni Yani Berharap Tidak Di Tahan Jaksa

Kesan dari judul yang muncul bagi saya pribadi, presepsi yang timbul adalah Buni Yani mengharap belas kasihan dari jaksa, agar dirinya tidak ditahan, terlihat dari perjuangan Buni Yani yang seorang diri memperjuangkan dirinya untuk terbebas dari kasus
Gerindra Tegaskan Pendidikan Agama di Sekolah Hasilkan Koruptor

Gerindra Tegaskan Pendidikan Agama di Sekolah Hasilkan Koruptor

prabowo-katakan-tidak-pada-pendidikan-agama
Partai Gerindra membuat pernyataan yang sangat blunder serta merugikan umat beragama di Indonesia


Melalui Direktur Eksekutif Prabowo mengatakan, pelajaran agama di sekolah menghasilkan para koruptor
Dia Melihat,para koruptor justru banyak dihasilkan para ahli agama yang berada di Kementerian Agama.



Gerindra yang sangat getol menyuarakan liberal mencontohkan Singapura yang tidak mengajarkan agama di sekolah tetapi warganya tidak koruptor. Ia ingin memberikan pesan bahwa lebih baik pelajaran agama ditiadakan di sekolah.


Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pun berbicara mengenai korupsi di Indonesia.
Prabowo yang dalam berbagai kesempatan Selalu menegaskan, semua calon kepala daerah agar tidak korupsi.


Selain itu, Prabowo menekankan, kader Gerindra tidak perlu banyak berjanji, dan cukup membuat satu atau dua janji saja, tapi harus konsekuen direalisasikan setelah terpilih menjadi kepala daerah.



“Saya ingatkan Anda semua agar jangan mencoba mencari-cari celah untuk berusaha memperkaya diri sendiri,” katanya

Unik...! Tanaman Ini Dalam Waktu Singkat Sembuhkan Penyakit Kanker Rahim dan Kanker Paru | Bantu share supaya yang lain Tahu

Kawan dan sahabat Anehnya Dunia, tahukah anda, bahwa dalam waktu singkat, pengidap penyakit kanker rahim, kanker paru-paru,, kuning dan beri - beri bisa sembuh hanya dengan tanaman ini... 


Unik...! Tanaman Ini Dalam Waktu Singkat Sembuhkan Penyakit Kanker Rahim dan Kanker Paru


Tumbuhan Jali, tumbuhan dengan nama ilmiah Coix lacharyma ini sangat bermanfaat bagi tubuh dengan diolah menjadi obat herbal tradisional. Bagian yang sering dimanfaatkan dari tumbuhan ini yaitu akarnya. Akar jali yang memiliki rasa tawar, manis dan sedikit dingin. Biji jali juga memiliki sifat yang sama dengan akarnya, hanya saja dia masuk meridian limpa, ginjal, dan paru.

Kandungan penting dalam buah Jali

Buah jali mengandung bahan kimia yang bermacam-macam. Antara lain lemak, protein, vitamin B1, karbohidrat. Pada biji jali juga terkandung coixol, asam amino, coicin, coixenolide. Sedangkan daun bijinya, mengandung alkaloid dan pada akarnya terkandung asam palmitat, potassium klorida, asam stearat sigmasterol, tajin, glukosa, coixol, phityn, serta vitamin B1.

Khasiat buah jali dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit

Tumbuhan jali memiliki efek farmakologis, antara lain penguat limpa, anti radang, peluruh kencing, pembunuh serangga, anti racun, imunitas (meningkatkan daya tahan tubuh), keluar nanah, menghilangkan lembab, dan menyembuhkan bisul. Selain manfaat tersebut, biji jali diketahui dapat menghambat pertumbuhan sel kanker di tingkat metafase.

Penyakit yang bisa disembuhkan dan cara menggunakannya

1. Air kencing sedikit akibat infeksi atau penyumbatan

Untuk menyembuhkan penyakit ini menggunakan Jali, kita membutuhkan bagian akarnya. Langkahnya yaitu, ambil akar jali sebanyak 30 gram dan bersihkan. Setelah bersih, rebus dalam 4 gelas air hingga mendidih dan tunggu sampai air tinggal setengahnya. Setelah itu minum 1 gelas dua kali sehari.

2. Beri-beri

Akar jali juga digunakan dalam penyembuhan beri-beri. Yakni dengan cara mencuci bersih 25 gram akar jali kering kemudian merebusnya di dalam 4 gelas air mendidih. Tunggu hingga tinggal 2 gelas saja. Setelah itu dinginkan kemudian minum dengan frekuensi dua kali sehari masing-masing segelas.

3. Kanker mulut rahim, kanker lambung, dan kanker paru-paru

Penyakit berat semacam kanker juga dapat diatasi menggunakan bagian dari tanaman ini. Kali ini yang digunakan adalah biji jali. Cara pengolahannya yaitu, ambil biji jali sebanyak 15-60 gram (tergantung selera) lalu cuci sampai bersih. Rebus dalam 6 gelas air mendidih hingga air tersebut hanya tersisa kurang lebih 2 gelas saja. Dinginkan, lalu minum dua kali sehari satu gelas.

4. Radang paru-paru, batuk sesak, dan demam

Dalam hal ini anda kembali harus menggunakan akar jali. Caranya yakni ambil 10-15 gram akar jali yang sudah kering lalu cuci bersih. Rebus dalam 3 gelas air mendidih sampai tersisa 1,5 gelas. Dinginkan kemudian minum air rebusan tersebut ditambah satu sendok madu tiga kali sehari setengah gelas.

5. Rematik

Untuk menyembuhkan rematik, bersihkan 50 gram biji jali kering kemudian rebus dalam 6 gelas air hingga tersisa dua gelas. Saring dan dinginkan sebelum diminum. Konsumsi 2 kali sehari segelas.

6. Sakit kuning

Untuk menyembuhkan penyakit kuning olah akar jali dengan cara berikut. Cuci hingga bersih 30 gram akar jali kering kemudian rebus dalam empat gelas air mendidih hingga tersisa dua gelas saja. Setelah dingin, minum rebusan tersebut masing-masing satu gelas dengan frekuensi dua kali sehari.

Demikian ulasan Anehnya Dunia tentang manfaat jali dan cara penggunaannya untuk mengobati berbagai penyakit pada tubuh seperti yang telah dijelaskan secara tradisional. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat. Salam..
Kisah 5 Warga Palestina Mimpi Al Aqsa Dibebaskan Indonesia |

Kisah 5 Warga Palestina Mimpi Al Aqsa Dibebaskan Indonesia |




Ramadhan 1435 hijriyah ini kembali menjadi duka bagi warga Palestina. Pesawat-pesawat temput Zionis Israel meraung-raung di angkasa Gaza sejak Senin dini hari dan kemudian menjatuhkan bom-bom yang berdentum keras, meluluh lantakkan bangunan dan menumbangkan ratusan korban; 40 lebih gugur, 300 lebih luka-luka.

Di tengah perjuangan keras warga dan anak-anak Gaza untuk mempertahankan hidupnya, mimpi aneh lima orang warga Palestina menjadi perbincangan banyak pengguna media sosial.

Al kisah, di awal tahun ini, lima warga Palestina yang tinggal di sekitar Al Quds bermimpi. Yang aneh, mimpi mereka mirip, bahkan sama. Bahwa masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam dan masjid suci ketiga, akan dibebaskan orang-orang yang sebelumnya tidak mereka kenal.



Wajah-wajah mujahidin itu agak asing bagi mereka. Sebab wajah-wajah itu bukanlah wajah-wajah orang Palestina, bukan pula wajah orang-orang timur tengah. Tetapi ada kesamaan; ada aura wudhu yang menandakan bahwa mereka adalah umat Islam, orang-orang yang beriman. Dari mimpi itu mereka kemudian menjadi tahu bahwa para mujahid itu berasal dari Indonesia, sebuah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia.

Salah seorang diantara mereka merasa heran, sebab ia belum pernah mendengar nama Indonesia dalam kehidupan nyata. Padahal Indonesia adalah negeri muslim terbesar dan dalam mimpi itu merekalah yang membebaskan Masjid Al Aqsa.

Dalam mimpi itu, tampak muslim Indonesia sangat banyak. Mereka tiba di Palestina dan bertempur melawan Israel. Peperangan demi peperangan dimenangkan oleh muslim Indonesia itu. Mereka tidak dapat dilawan. Hingga akhirnya, Israel pun takluk di tangan wajah-wajah asing itu.

“Mereka (orang-orang Indonesia) itu datang bagai air bah, mereka memenangkan peperangan demi peperangan dan Israel akhirnya tunduk pada mereka,” kata salah seorang menceritakan mimpinya saat bertemu secara kebetulan dengan orang yang bermimpi sama.

Kisah mimpi ini telah dimuat di Nabawia dan Bersamadakwah pada Februari lalu, namun kini kembali ramai diperbincangkan dan di-share di media sosial.

Sebagaian orang tidak percaya dengan mimpi aneh tersebut, sebagian lainnya percaya bahwa bisa jadi mimpi itu benar adanya. Sementara lebih banyak lagi orang-orang yang tersentuh dengan kabar mimpi tersebut dan menjadikannya sebagai motivasi untuk mempersiapkan diri membela Palestina.

“Semoga mimpi itu benar. Dan tidak ada orang ketiga yang memang sengaja membuat mimpi itu ada. Jika pun ada, ini menjadi PR bagi ummat Islam Indonesia yang memiliki ummat Islam terbanyak di dunia,” kata Warlan Nasty mengomentari kabar mimpi tersebut.

“saya memang kepingin menjadi syuhada di Palestina untuk menembus dosa-dosa saya yang membumbung tinggi,” tambah Zulfikar.

“Insya Alloh jika Alloh mengizinkan saya berazzam menjadi air bah itu, atau walaupun saya tidak diizinkan maka harapan terbesar saya adalah anak keturunan saya yang menjadi bagian dari air bah itu….” kata Abdullah.

Panglima TNI : Indonesia Harus Jadi Negara Islam Besar di Dunia | SETUJU BANTU SHARE

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengakui umat Islam sebagai pemeran penting dalam skenario perebutan kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.  Hal tersebut disampaikannya di hadapan seribuan santri dan ulama ketika mengunjungi Kota Tasikmalaya, kemarin malam.
Ia menyebut kelompok mayoritas Muslim yang memegang tonggak perjuangan kemerdekaan. Tak pelak, korban di kubu umat Islam dalam merebut kemerdekaan amat banyak jumlahnya.  Ia juga tak memungkiri bahwa kelahiran TNI berkaitan erat dengan pasukan umat Muslim yang berjihad memerdekakan Indonesia.



 "Yang perjuangkan bangsa Indonesia jadi merdeka dengan keringat dan darah adalah yang mayoritas muslim. Santri jadi bagian tentara keamanan rakyat kala itu. Itulah cikal bakal TNI," katanya yang disambut gemuruh teriakan takbir para santri.

Selanjutnya, ia mengingatkan supaya santri dan ulama ikut merawat Pancasila. Sebab nilai-nilai Pancasila erat kaitannya dengan  ajaran Islam seperti saling menghormati antar pemeluk agama, persatuan dalam perbedaan maupun keadilan sosial.

"Pancasila bagian dari Islam untuk Indonesia jadi tidak mungkin ulama disingkirkan. TNI harus merangkul ulama untuk merangkul masyarakat. Kita bersama jaga persatuan Indonesia," ujarnya sembari hujan deras terus mengguyur.



Terakhir, ia mengucapkan terimakasih pada para santri karena TNI menjadi institusi paling dipercaya di Indonesia. Selain itu, ia berpesan agar para santri ikut mendorong kemajuan Indonesia sebagai negara Islam terbesar.

"Terimakasih, TNI dapat dipercayai nomor 1 di Indonesia dari institusi lain. Dan Indonesia harus jadi negara Islam besar di dunia," ucapnya

Astaghfirullah, Kapolri: Agama Dapat Menghancurkan Negara Dalam Pertarungan Politik

Astaghfirullah, Kapolri: Agama Dapat Menghancurkan Negara Dalam Pertarungan Politik

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Tito Karnavian mengklaim bahwa agama dapat menghancurkan negara saat digunakan dalam pertarungan politik.


“Agama memang diciptakan membuat dunia menjadi lebih konstruktif membangun, akan tetapi jadi menghancurkan ketika digunakan dalam pertarungan politik,” ujar Tito saat menjadi pembicara dalam diskusi Semiloka bertema ‘Indonesia di Persimpangan antara Negara Pancasila vs Negara Agama’ yang bertempat di hotel Aryaduta, Menteng, Sabtu (08/04) lalu.

Mantan Kadensus 88 ini juga menyebut penggunaan agama untuk politik tidak hanya berlaku di Indonesia, bahkan menurutnya negara Barat menggunakan isu tersebut untuk saling menghancurkan.

“Barat juga lakukan nilai keagamaan untuk politik, maka ini akan menghancurkan,” ungkapnya.

Pemikiran ini menurutnya juga berimbas terhadap politik dunia di Timur Tengah, yang berhasil mempengaruhi pemikiran orang-orang Islam dengan doktrin ‘ummah’, yakni semua muslim bersaudara.

“Konflik di Timur Tengah terus terjadi, doktrin ‘ummah’ tadi yang digunakan dalam politik, dengan konsep jihad itu kan terus terjadi,” ungkapnya.

“Apa yang terjadi karena adanya problem konflik di Timur Tengah, kalo divtempat itu damai maka semuanya akan damai,” tambahnya lagi.

Hal ini tentunya menjadi sebuah lingkaran setan dalam hukum politik, yang menurut Tito memasuki fase in natural. Sehingga tentunya semua ini dipengaruhi oleh orang, oknum, bahkan negara yang menggunakan isu agama dalam politik kekuasaan.

“Karena mereka menganggap Islam lagi ditekan oleh negara Barat, mereka yang ditangkap pemikirannya masih sama, yaitu atas nama Tuhan. Di Indonesia tidak lepas dari konflik di dunia Islam saat itu,” jelasnya

Fadli Zon : DPR Akan Bekukan Anggaran Polri, Jika Tak Hentikan Kasus Habib Rizieq Dan Menangguhkan Penahanan Al Khaththath


Pernyataan tegas Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang tak mau menutup kasus Habib Rizieq Shihab serta menangguhkan penahanan Al Khaththath Ternyata berbuntut panjang. Sejumlah politikus di DPR mengusulkan agar semua anggaran untuk Polri Dibekukan.

Hal itu ditegaskan oleh Fadli Zon Selaku Wakil Ketua DPR yang juga merupakan politikus Partai Gerindra. Dia tak khawatir jika usulan tersebut dianggap memicu kegaduhan.
Menurut Fadli Zon justru Polri lah yang memancing kegaduhan sehingga anggarannya pantas dibekukan. "Ya nggak apa apa (gaduh). Mereka (Polri) kan maunya gaduh Terus," kata Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Jika pembahasan RAPBN 2018 nanti benar-benar tak dilakukan dengan melibatkan KPK-Polri, dua lembaga ini tak akan bisa bekerja maksimal di 2018. Fadli Zon tak masalah dengan itu, Karena menurutnya Polri adalah Sumber Kegaduhan.

"Ya nggak punya (anggaran). Silakan menikmati, keras-kerasan saja, mereka ingin membuat gaduh dengan membuat sejumlah kasus ( kasus Rizieq Shihab dan Al Khaththath )," tegasnya.

Selain itu, jika benar anggaran dibekukan, wacana pembentukan Densus Tipikor Polri otomatis terhenti. "Ya nggak jadi kalau mereka nggak dateng. Ya disepakati doang kan," ucap Fadli Zon.

Wacana pembekuan Polri ini muncul usai Kapolri Jenderal Tito Karnavian menolak untuk Menghentikan Kasus Rizieq Shihab Dan Penangguhan Al Khaththath. Fadli Zon mengatakan wacana ini juga telah dibicarakan di lingkup DPR, Sejauh ini Sudah dua wakil Ketua DPR yang Sudah Setuju Yakni Fahri Dan Fadli Zon