Sudah Ditunggu, 6 Smartphone Ini Gagal Rilis Ke Pasaran!

Sejauh ini, para super besar teknologi selalu rutin mengeluarkan produk baru setiap tahunnya. Beberapa-nya adalah produk keluaran modern, tetapi terdapat juga yang versi baru berdasarkan pendahulunya misalnya Apple dengan iPhone atau Samsung menggunakan seri Galaxy-nya.

Nah, di samping itu juga rumor tentang produk yang katanya menunjukkan fitur dan teknologi yang menarik. Sayangnya, rumor-rumor tersebut pernah sampai ke permukaan alias tidak pernah dirilis ke pasaran. Berikut saya beritahu isu tentang 6 smartphone yang paling ditunggu-tunggu tapi batal dirilis. Cekidot!

6 Smartphone Yang Batal Dirilis Ke Pasaran!



1. Samsung Galaxy S5 Prime


Ketika dirilis, Samsung Galaxy S5 mendapat banyak kritikan terkait desainnya yang hanya terbuat dari plastik. Nah, buat mengatasinya, kabarnya Samsung akan merilis ‘versi perbaikan’-nya yang diberi nama Galaxy S5 Prime. Dikatakan bila Galaxy S5 Prime akan mempunyai body metal serta spesifikasi yang lebih baik.

Seperti resolusi layar Quad HD, processor Snapdragon 805 sampai RAM sebanyak 3 GB. Sayangnya, produk ini malah batal dirilis ke pasaran. Alih-alih merilis Galaxy S5, Samsung malah meluncurkan Galaxy S6.

2. HTC One M8 Prime


Dengan nama M8 Prime yang diusungnya, smartphone ini dibutuhkan mampu menjadi versi One M8 dengan spesifikasi serta fitur yang lebih tinggi. Diklaim jika fitur utama yang ditawarkan oleh M8 Prime adalah tahan air dan layar Quad HD sebanyak 5,5 inci. Selain itu, M8 Prime juga akan dilengkapi dengan processor Snapdragon 805, RAM 3GB dan kamera Duo UltraPixel. Kabar buruknya, smartphone ini tidak pernah terlihat atau bahkan dirilis ke pasaran.

3. Nokia Lumia 1030


Pada waktu Microsoft telah mulai mengerjakan layanan dan perangkat berdasarkan Nokia, banyak liputan yang berhembus mengenai versi terbaru Lumia yang kabarnya akan segera timbul. Produk bernama Lumia 1030 itu diharapkan mampu sebagai ‘mesin pemukul’ bagi smartphone Android di luar sana. Sayangnya, Microsoft nampaknya membatalkan produk ini. Beberapa asal berkata bahwa Microsoft ingin menunggu sampai Windows 10 Mobile menjadi lebih stabil sebelum merilis versi baru dari Lumia.

4. Sony Xperia Z4 Ultra


Di tahun 2013, Sony mengumumkan smartphone menggunakan ukuran layar mengesankan sebesar 6,44 inci, sangat tipis, dan tahan air. Sejak ketika itu, banyak laporan yang menjelaskan bahwa smartphone yang dimaksud adalah penerus dari Xperia Z4 yakni Xperia Z4 Ultra. Namun, tampaknya Sony berubah pikiran perihal merilis smartphone layar lebar ini ke pasaran.

5. Google Nexus 10


Tak hanya smartphone, tablet pun jua tidak luput berdasarkan rumor yang akhirnya tidak pernah jadi fenomena. Selama tahun 2013 - 2014, banyak yang berharap apabila Google akan mengeluarkan tablet bernama Nexus 10. Sumber mengungkapkan jika layarnya akan ukuran 10,55 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel yang dipadukan dengan prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 3 GB dan kamera primer 8 megapiksel.

6. Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel YOUM


Kembali ke tahun 2013, saat banyak laporan yang menyampaikan bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan hadir menggunakan layar fleksibel YOUM, yakni sebuah teknologi baru yang dikembangkan sang produsen asal Korea, LG. Para fans Samsung tentu saja menantikan produk yang satu ini. Tapi pada akhirnya, smartphone ini tidak jadi dirilis. Alih-alih mengeluarkan Galaxy Note 3 dengan layar YOUM, satu tahun lalu Samsung malah memperkenalkan Galaxy Note 4 ke public bersama dengan Galaxy Note Edge.

Itu tersebut 6 smartphone yang batal dirilis ke pasaran. Beberapa smartphone pada atas memang nampaknya tidak akan pernah dimuntahkan, tetapi siapa tau saja pada masa depan smartphone-smartphone tadi akan dirilis menjadi produk kejutan. Kita tunggu saja. Menurutmu manakah yang harus segera dirilis? Tulis di kolom komentar ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Ditunggu, 6 Smartphone Ini Gagal Rilis Ke Pasaran! "

Post a Comment

close