Ini Dia ! Jadwal Tayang Insidious The Last Key di Bioskop Mulai Tanggal 10 Januari 2018

RAMAIVIRAL.COM - Insidious: Insidious: The Last Key berpusat pada kisah paranormal Elise Rainier saat beliau menjalani hari-harinya menghadapi iblis yang menghantuinya sejak masa muda.

The Last Key menjadi salah  satu sinema horor paling dinanti tahun ini. Sekuel yang sekarang digarap sutradara Adam Robitel ini balik  membawa penonton menyelam jauh ke dalam sejarah eksklusif si ahli iblis Elise Rainier.

Film INSIDIOUS The Last Key
Film INSIDIOUS The Last Key

Penonton Indonesia sudah sanggup menikmati sensasi ketegangan dalam film horor ini lewat tayangan perdana dalam Sabtu (6/1/2018). Namun, penonton yaang tidak sempat menyaksikannya akhir pekan kemudian bisa menonton Insidious: The Last Key yang diputar reguler mulai Rabu (10/1/2017) pada bioskop Tanah Air seperti XXI, CGV, dan Cinemaxx.

“Buat yaang belum sempat nonton, tutup mata kamu perlahan-huma, dengarkan setiap detaknya. Hitung mundur.... Lima...4...Tiga...2.. Insidious: The Last Key tayang reguler mulai 10 Januari 2018 di CGV!” tulis akun resmi CGV Cinemas.

Sementara itu, akun resmi Cinemaxx menuliskan tiket sneak preview Insidious: The Last Key pada 6 Januari kemudian sudah habis terjual pada seluruh lokasi. “Untuk engkau  yanng gak kebagian tiket mohon bersabar ya, film ini akan tayang reguler di semua lokasi Cinemaxx mulai 10 Januari,” tambahnya.

Salah satu bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI pun akan menayangkan film keempat Insidious ini dalam 10 Januari mendatang. “INSIDIOUS: THE LAST KEY tayang dua Hari Lagi pada bioskop,” cuitnya di Twitter.

Kisah Insidious: The Last Key berpusat pada paranormal Elise Rainier saat beliau menjalani hari-harinya menghadapi iblisnya sendiri - baik secara harfiah maupun metafora. Masalah pribadinya yang mendalam menggunakan masa lalunya dann orang tuanya terus menghantuinya sampai dewasa.

Ia lalu mendapati dirinya dipaksa buat akhirnya menghadapi mimpi buruk masa lalunya itu ketika penduduk rumah waktu beliau mini   menghubungi dia dan meminta bantuan.

Lantaran tidak bisa membiarkan masa kemudian terus menghantuinya, Elise, Tucker (Angus Sampson), dan Specs (Leigh Whannell) melakukan bepergian dan tersandung dalam bala yang telah mengganggu kehidupan Elise semenjak masa mudanya.

Dilansir Collider, bab keempat dari saga Insidious ini menghasilkan sekitar $29,dua juta dalam akhir pekan semenjak tayang premier pada Jumat (lima/1/2018) lalu. Pendapatan ini selisih $6 juta lebih dari Jumanji: Welcome to The Jungle di peringkat pertama box office.

Insidious: The Last Key ini ditulis sang co-creator Leigh Whannell yang pula menulis tiga film sebelumnya dan mengarahkan Insidious: Chapter tiga. Film ini diproduksi Jason Blum, Oren Peli, dan co-creator James Wan.

0 Response to "Ini Dia ! Jadwal Tayang Insidious The Last Key di Bioskop Mulai Tanggal 10 Januari 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel