Sosok Manusia Aneh Juga Muncul di Pinggir Lapangan Parkir, Setelah Sebelumnya Muncul di Aceh



Sosok misterius yang diduga suku Mante tertangkap video, membuat dunia maya di hebohkan tepatnya seminggu yang lalu. Kabarnya suku terasing itu diberitakan telah punah yang terdapat di Aceh.

Seorang pengendara trail berhasil menangkap sosok yang berperawakan kerdil mengunakan kamera miliknya saat melintasi hutan Aceh.

Video tersebut langsung menjadi viral setelah diunggah oleh akun YouTube Fredography, Rabu (22/3/2017).




Keberadaan orang Mante ini pun langsung terdengar ke telinga Pemerintah Provinsi Aceh.
Tak main-main, begitu mendengar kabar tersebut, pemerintah Aceh langsung meminta ke sejumlah instansi terkait untuk menelusuri informasi keberadaan orang Mante.
“Bila memang suku Mante masih terdapat di Aceh. Pemerintah Aceh siap memfasilitasi dan membuka akses kepada mereka. Sehingga suku ini tidak lagi tinggal di hutan belantara,” katanya sebagaimana dikutip TribunBatam.com.

Belum lepas dari video orang Mante, media sosial kembali dihebohkan dengan video makhluk misterius yang terlihat berlarian di sebuah lapangan parkir.
Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Wujud (Team Paranormal) pada 25 Maret lalu.

“Apakah itu….Alien datang menakluki Bumi ini. Demi koko yang dicari-cari. Mereka akan tiba, tak lama lagi. Apa mungkin terjadi?????” begitulah tulis si pemilik akun dalam keterangan unggahan videonya.
Sayangnya, si pemilik akun tak menyebutkan di mana lokasi video ini diambil.
Namun seorang netizen yang menyaksikan rekaman ini menyebut, bahwa sosok menyeramkan itu ada terlihat di Batupahat, Johor, Malaysia.

Sejak diunggah hingga Rabu kemarin, video ini telah disaksikan lebih dari 17.000 dan 283 kali dibagikan
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==