Djan Berharap Anies-Sandi jalankan program Ahok-Djarot




Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) muktamar Jakarta, Djan Faridz menyebut perhelatan Pilgub DKI Jakarta sudah selesai. Saat ini, semua pihak tinggal menunggu hasil penghitungan resmi dari KPUD DKI Jakarta.

post-feature-image
Djan berharap pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno yang menang versi hitung cepat atau quick count akan meneruskan semua program Ahok- Djarot yang selama ini sangat bermanfaat bagi warga DKI.

"Saya menyampaikan selamat dan mengharapkan program-program yang dijanjikan Anies-Sandi kepada rakyat Jakarta dapat dijalankan sesuai harapan kita semua sebagai warga Jakarta, di kepemimpinan beliau di masa mendatang," kata Djan melalui keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu (22/4).

Selain itu, Djan juga meminta semua pihak khususnya warga DKI menghentikan panasnya suhu politik. Dia berharap warga DKI kembali bersatu dan mendukung program pemerintahan.


"Kompetisi kini berubah menjadi rekonsiliasi supaya panasnya suhu politik saat Pilgub kembali adem," ujar dia.

Di sisi lain, Djan meminta semua pihak tidak menganggap sikapnya dimaknai telah membelot ke kubu Anies-Sandi. Menurut dia, sikap ini menunjukkan jika pihaknya telah menerima kekalahan Ahok-Djarot.

"Harapan saya ini jangan dimaknai saya menyebarang ke kubu Anies-Sandi karena kita sudah menyepakati bahwa tahapan Pilgub sudah selesai," ucap dia.

Sementara itu, terkait kebijakan DPP PPP yang memecat Ketua DPW DKI Abraham Lunggana (Lulung). Mengingat, Lulung telah melakukan pelanggaran terhadap AD ART PPP 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==