Dulu Tukang Semen Ini Ditolak dan Diremehkan Oleh Orangtua Pacarnya, Tapi Saat Bertemu Lagi 20 Tahun Kemudian, Semua Orang Menyesal!


Hati-hati menghina seseorang karena masalah pekerjaan orang tersebut! Dulu orang tua pacar seorang peria di tolak dan dihina karena bekerja sebagai “Tukang Semen”, tapi sekarang… Semua orang langsung menyesal!


20 tahun yang lalu, pria ini tidak suka sekolah, akhirnya saat lulus SMA, ia pun memutuskan untuk tidak kuliah dan ikut ayahnya bekerja sebagai tukang semen.


Tapi ketika ia memutuskan untuk jadi tukang, pacarnya saat itu langsung marah, "Saya gak mau punya suami yang gak berpendidikan!". Akhirnya hubungan mereka pun berakhir… Pria ini pun tetap melanjutkan pekerjaan sebagai tukang, beberapa tahun kemudian, pria ini mendapatkan pacar baru. Setelah pacaran 2 tahun, pria ini dibawa untuk menemui orangtua si gadis, tapi siapa sangka, ketika orangtua tahu tentang pekerjaannya, pria ini langsung ditolak mentah- mentah! Ia dihina "tidak memiliki masa depan", dan dipaksa untuk memutuskan hubungan dengan putri mereka. Akhirnya, lagi- lagi hubungan percintaan pria ini kandas…


Halaman Selanjutnya  :  1   2    3   
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==