GEGER !!! Hukum TUMPUL kepada Ahok, Ridwan: Percaya Sama Saya, Rezim ini Akan Segera Mati, Gak Bakal Lama.Mari Bagikan...



Budayawan Betawi, Ridwan Saidi memprediksi pemerintahan Joko Widodo tidak akan berumur panjang. Menurutnya, saat ini rakyat sudah mual terhadap pemerintah.
 
"Percaya sama saya, rezim ini akan segera mati, gak bakal lama rezim ini," kata Ridwan dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/4).

Dia menilai, salah satu faktor yang mendorong pemerintahan ini hanya seumur jagung adalah kasus penodaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut dia, berakhirnya rezim ini akan lebih cepat jika proses persidangan Ahok terus berlarut-larut.

Ridwan juga menjelaskan, dirinya tidak mau menyebut nama penguasa yang ia ramalkan akan segera turun. Karena kata dia, dalam budaya betawi tidak baik jika seseorang yang mau meninggal disebut namanya.

"Enggak usah disebut namanya. Dalam adat betawi, gak boleh orang yang mau mati diomongin. Ini kan dia mau mati karirnya," pungkasnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==