Netizen Teliti Banget! Tanda Merah di Leher Ayu Ting Ting Ini Bikin Heboh, Kegigit Tawon?

Status Ayu Ting Ting sebagai seorang janda sebenarnya tidak ada salahnya. Namun karena statusnya ini, nama Ayu Ting Ting kerap mendapatkan banyak komentar pedas dan negatif.

Terlalu akrab berteman dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan menjalin hubungan perselingkuhan dengan suami Nagita Slavina.

Tentunya tidak terpancang pada satu permasalahan itu saja, melainkan tentang hal lain juga.

Status janda yang disandang Ayu Ting Ting kini kembali disebut-sebut.
Apalagi setelah munculnya sebuah foto di mana tampak tanda merah di leher Ayu Ting Ting.



Beredarnya foto Ayu Ting Ting dengan tanda merah di leher ini pun membuat banyak orang bertanya-tanya.

"Teliti gitu ya," ujar @anisahtsa.
Tak diketahui dari siapa foto tersebut bermula hingga tersebar dan di posting oleh akun gosip Instagram Dramakuin pada 11/4/2017 ini.
"Eheeem, itu dileher apaan?
#seriusnanya
Kok kek cupang yak?
Kalo misalkan (MISALKAN NIH YAH) itu cupang, yang siapa pok? Kan JANDA SOLEHAH?"
Beberapa menganggap Ayu Ting Ting baru saja di gigit oleh serangga hingga menimbulkan bekas luka.
"Mungkin di cupang tawon," komentar @nini_cemplox.
"D gigit tawon kali min," komentar @do_bii95.
Namun ada juga yang berpendapat jika bekas merah d leher Ayu Ting Ting merupakan bekas cupangan.
@justlamelo, "Paling bala jaer bilang "iyah dong abus cupang cupangan ama aa raffi" kwkwkwk pengenan bgt ama raffi apa gimana sih?-,- yakin gua raffi jadi miskin juga ogah si japok."
@midwiferystory, "itu udah pasti cupang bukan gigitan binatang atau digaruk, soalnya beda keliatan ko, pada munafik ini balajaer udah tau junjungannya gatel, dasar otaknya kalo belain junjungan pada ketinggalan smua di tong sampah sih."
Kaki Mengecil, Ayu Ting Ting Tiru Gaya Jessica Iskandar?
Saking semangatnya mengedit foto, Ayu Ting Ting rupanya tidak begitu memperhatikan bentuk lantai.
Lantai yang biasanya di pasang lurus kini malah berubah menjadi bergelombang.
Tak butuh waktu lama, postingan Ayu inipun ramai menjadi perbincangan netizen.
@rosa_pitasari, "@ayutingting92 itu kenapa BETIS jd keliatan LENCIR yaa Pok..?? trs LANTAI nya jg BERGELOMBANG... di #edit bagian KAKI yaaa #seriusnany."
@valey.adeeva, "Badannya slim bangettt kak bagusss tapi kalo mau edit jangan keliatan dong sampe lantainya bengkok gituuu."
@valey.adeeva, "Ka ayuuu itu lantainya kok bengkok."
Hal ini diketahui dari postingan Ayu Ting Ting dalam akun Instagram pribadinya pada 10/4/2017.
Tampak penyanyi lagu Alamat Palsu ini mengenakan dress hitam pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya.
Di sampingnya tampak Zaskia Gotik dan juga rekan-rekannya yang tergabung dalam tim Pesbukers.
"Team for today at pesbuker."
Saking semangatnya pamer kaki jenjangnya yang juga ditunjang dengan dress hitam pendek.
Ayu Ting Ting pun di nyatakan ingin menyaingi rekannya Jessica Iskandar yang berkaki panjang dan jenjang.
"Ohhh mungkin pgn kaya kakinya jedar kali yaa...i see," komentar @yunires.
Dikatahui, Jessica Iskandar memang memiliki tubuh yang tinggi semampai dan menjadi idaman bagi beberapa wanita. (sumber : tribun style)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==