KOKAM Bergerak Cepat, Malam Ini Langsung Temukan Samuel Aitonam



Malam ini Kokam Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor langsung bergerak cepat mencari alamat Samuel Aitonam. KOKAM sudah menemui baik-baik Samuel Aitonam di rumahnya dengan berdiskusi santai. Samuel melakukan fitnah kepada Muhammadiyah dan Umat Islam pada umumnya, dan mengakui kekeliruannya.

“Besok Samuel akan datang secara resmi ke Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bogor untuk menyampaikan permohonan maaf kepada publik terutama Muhammadiyah dan Umat Islam umumnya karena telah mengancam toleransi umat beragama karena posting fitnah tersebut”, ujar Dahnil Anzar.

“Atas perintah dan keputusan PPPM, teknisnya permohonan maaf Pak Samuel secara tertulis di atas materai diserahkan ke PDPM Kota Bogor. Press Conference-nya dilakukan di PDM Jl. Merdeka No. 118. Insya Allah besok kami undang wartawan media cetak dan media elektronik. Waktu jam 9 pagi”, ungkap Adang Budaya, Ketua PDPM Kota Bogor.

Samuel Aitonam terbukti melakukan ujaran kebencian terhadap Muhammadiyah dan Islam lewat media sosial dengan beberapa pernyataannya antara lain menuduh Muhammadiyah berada di belakang aksi melawan pemerintah kemudian menuduh Muhammadiyah terkait dukungan jaringan ISIS dan ingin mendirikan Khilafah serta masih banyak lagi.

Pemuda Muhammadiyah senantiasa menjaga toleransi dan berpijak pada ketaatan terhadap hukum. Kalau yg bersangkutan kooperatif, dan mengakui atas kesalahan serta mohon maaf maka kami berkomitmen untuk menjaga situasi tetap terkendali.(sp/red)

Sangpencerah.id

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==