PDIP Tegaskan Pendidikan Agama di Sekolah Hasilkan Koruptor Selengkapnya


Duh, PDIP Tegaskan Pendidikan Agama di Sekolah Hasilkan KoruptorMegawati dan Musdah Mulia (KOMPAS) Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) membuat pernyataan yang sangat blunder serta merugikan umat beragama di Indonesia. Melalui Direktur Eksekutif Megawati Institute, Prod Siti Musdah Mulia mengatakan, pelajaran agama di sekolah menghasilkan para koruptor. Musdah melihat, para koruptor justru banyak dihasilkan para ahli agama


 yang berada di Kementerian Agama. Musdah yang sangat getol menyuarakan liberal mencontohkan Singapura yang tidak mengajarkan agama di sekolah tetapi warganya tidak koruptor. 


Ia ingin memberikan pesan bahwa lebih baik pelajaran agama ditiadakan di sekolah. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri


 pun berbicara mengenai korupsi di Indonesia.

 Baca di sini Megawati yang dalam berbagai kesempatan, seolah menjadi pahlawan karena mempelopori berdirinya KPK mengatakan, semua calon kepala daerah agar tidak korupsi. 

Selain itu, Megawati menekankan, kader PDIP tidak perlu banyak berjanji, dan cukup membuat satu atau dua janji saja, tapi harus konsekuen direalisasikan setelah terpilih menjadi kepala daerah.


 "Saya ingatkan Anda semua agar jangan mencoba mencari-cari celah untuk berusaha memperkaya diri sendiri," katanya.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==