Ulama Palestina Doakan Umat Islam Indonesia Bisa Shalat di Masjidil Aqsha | Amin Ya allah

Ulama Palestina Doakan Umat Islam Indonesia Bisa Shalat di Masjidil Aqsha
Salah seorang ulama Palestina yang datang ke Indonesia melalui program Safari Ramadhan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Syeikh Ishom Sulaiman Mahmud mengungkapkan kekagumannya terhadap Indonesia dan umat Islamnya.
Syeikh Ishom mengatakan, kedatangannya ke Indonesia mempertegas bahwa sesama Muslim adalah saudara.
“Dan ketika sampai di sini, itulah buktinya kita bersaudara, bagaimana disambut dengan penuh sukacita,” ujarnya dalam acara Pelepasan Safari Ramadhan Ulama Palestina di Kantor Pusat KNRP, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/06/2017).
Dekan Fakultas Teknik University of Jordan ini mengaku terkesan dengan sambutan umat Islam Indonesia khususnya anak-anak.
Syeikh Ishom mengungkapkan, Indonesia bukanlah hal yang asing bagi rakyat Palestina, akan tetapi ketika datang langsung ke Indonesia, ia merasa, lebih dari apa yang dibayangkan.
“Oleh karena itu saya katakan saya perindu Indonesia,” ungkapnya.
Pria Palestina yang terungsi dan kini tinggal di Yordania ini menjelaskan, kedatangannya ke Indonesia untuk bersama-sama berjuang mempertahankan Masjidil Aqsha, kiblat pertama umat Islam, dengan memberitahukan apa yang terjadi di sana.
“Saya mendoakan supaya tahun depan kalian semua bisa datang ke Masjidil Aqsha dan shalat di sana sebagai pembebas. Dan itu bagi Allah adalah mudah,” pungkasnya.*
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==