Unik...! Tanaman Ini Dalam Waktu Singkat Sembuhkan Penyakit Kanker Rahim dan Kanker Paru | Bantu share supaya yang lain Tahu

Kawan dan sahabat Anehnya Dunia, tahukah anda, bahwa dalam waktu singkat, pengidap penyakit kanker rahim, kanker paru-paru,, kuning dan beri - beri bisa sembuh hanya dengan tanaman ini... 


Unik...! Tanaman Ini Dalam Waktu Singkat Sembuhkan Penyakit Kanker Rahim dan Kanker Paru


Tumbuhan Jali, tumbuhan dengan nama ilmiah Coix lacharyma ini sangat bermanfaat bagi tubuh dengan diolah menjadi obat herbal tradisional. Bagian yang sering dimanfaatkan dari tumbuhan ini yaitu akarnya. Akar jali yang memiliki rasa tawar, manis dan sedikit dingin. Biji jali juga memiliki sifat yang sama dengan akarnya, hanya saja dia masuk meridian limpa, ginjal, dan paru.

Kandungan penting dalam buah Jali

Buah jali mengandung bahan kimia yang bermacam-macam. Antara lain lemak, protein, vitamin B1, karbohidrat. Pada biji jali juga terkandung coixol, asam amino, coicin, coixenolide. Sedangkan daun bijinya, mengandung alkaloid dan pada akarnya terkandung asam palmitat, potassium klorida, asam stearat sigmasterol, tajin, glukosa, coixol, phityn, serta vitamin B1.

Khasiat buah jali dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit

Tumbuhan jali memiliki efek farmakologis, antara lain penguat limpa, anti radang, peluruh kencing, pembunuh serangga, anti racun, imunitas (meningkatkan daya tahan tubuh), keluar nanah, menghilangkan lembab, dan menyembuhkan bisul. Selain manfaat tersebut, biji jali diketahui dapat menghambat pertumbuhan sel kanker di tingkat metafase.

Penyakit yang bisa disembuhkan dan cara menggunakannya

1. Air kencing sedikit akibat infeksi atau penyumbatan

Untuk menyembuhkan penyakit ini menggunakan Jali, kita membutuhkan bagian akarnya. Langkahnya yaitu, ambil akar jali sebanyak 30 gram dan bersihkan. Setelah bersih, rebus dalam 4 gelas air hingga mendidih dan tunggu sampai air tinggal setengahnya. Setelah itu minum 1 gelas dua kali sehari.

2. Beri-beri

Akar jali juga digunakan dalam penyembuhan beri-beri. Yakni dengan cara mencuci bersih 25 gram akar jali kering kemudian merebusnya di dalam 4 gelas air mendidih. Tunggu hingga tinggal 2 gelas saja. Setelah itu dinginkan kemudian minum dengan frekuensi dua kali sehari masing-masing segelas.

3. Kanker mulut rahim, kanker lambung, dan kanker paru-paru

Penyakit berat semacam kanker juga dapat diatasi menggunakan bagian dari tanaman ini. Kali ini yang digunakan adalah biji jali. Cara pengolahannya yaitu, ambil biji jali sebanyak 15-60 gram (tergantung selera) lalu cuci sampai bersih. Rebus dalam 6 gelas air mendidih hingga air tersebut hanya tersisa kurang lebih 2 gelas saja. Dinginkan, lalu minum dua kali sehari satu gelas.

4. Radang paru-paru, batuk sesak, dan demam

Dalam hal ini anda kembali harus menggunakan akar jali. Caranya yakni ambil 10-15 gram akar jali yang sudah kering lalu cuci bersih. Rebus dalam 3 gelas air mendidih sampai tersisa 1,5 gelas. Dinginkan kemudian minum air rebusan tersebut ditambah satu sendok madu tiga kali sehari setengah gelas.

5. Rematik

Untuk menyembuhkan rematik, bersihkan 50 gram biji jali kering kemudian rebus dalam 6 gelas air hingga tersisa dua gelas. Saring dan dinginkan sebelum diminum. Konsumsi 2 kali sehari segelas.

6. Sakit kuning

Untuk menyembuhkan penyakit kuning olah akar jali dengan cara berikut. Cuci hingga bersih 30 gram akar jali kering kemudian rebus dalam empat gelas air mendidih hingga tersisa dua gelas saja. Setelah dingin, minum rebusan tersebut masing-masing satu gelas dengan frekuensi dua kali sehari.

Demikian ulasan Anehnya Dunia tentang manfaat jali dan cara penggunaannya untuk mengobati berbagai penyakit pada tubuh seperti yang telah dijelaskan secara tradisional. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat. Salam..
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==