Viral di Dunia Maya Ini Sosok Petani yang Nikahi 2 Bunga Desa Sekaligus

Viral di Dunia Maya Ini Sosok Petani yang Nikahi 2 Bunga Desa Sekaligus
Foto pria nikahi dua istri sekaligus (Sumber: Sumatera Ekspres)


ViralNetTV.com - Foto seorang pria yang didampingi dua istri pada suatu pesta pernikahan mendadak jadi viral di dunia maya baru-baru ini. Ada yang mengucapkan selamat hingga mempertanyakan langgeng tidaknya hubungan itu nanti. Siapa sebetulnya sang pria beruntung itu?

Dengan memakai batik warna kuning disertai kopiah, Ardi, begitu pria bernama lengkap Ardiansyah di panggil namanya, terlihat gagah diapit dua orang permaisuri. Kedua wanita yang merebut hati pria yang berprofesi sebagai petani itu, tak lain Pegi Melati Sukma (20) dan Ria (25).

Ukiran indah berwarna merah terlihat di kuku jari jemari mereka. Senyum juga selalu menghiasi bibir ketiganya. Namun, mereka tak bisa menutupi kecanggungan satu sama lain. Nampak terlihat Pegi lebih atraktif dibandingkan dengan Ria.

“Ya...beginilah kalau cinta,” kata Pegi di kediamannya, Dusun V, Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pasangan yang digelar namanya Two in One itu pun jadi perbincangan hangat. Baik di media sosial, di desa, maupun Kabupaten Musi Banyuasin. Hanya, Ardi seolah terpengaruh.

“Kami yang jalani hidup ini. Keluarga juga mengizinkan,” Ardi bercerita sambil mengukir senyuman di wajahnya. “Kaget juga jadi heboh seperti sekarang,” katanya lagi.

Berita ini heboh tidak hanya di SumSel, juga sampai ke bandung, seorang penelepon berasal dari Bandung bertanya pada Ardi keshahihan berita pernikahan tersebut.

“Ya, faktanya memang seperti ini. Kami saling mencintai,” tukas Ardi di ruang tamu rumahnya ketika dikonfirmasi oleh Sumatera ekspres.


Sumber: Sumatera Ekspres
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==