Viral di Sosmed, Benarkah Pekerjaan Suami dari Wanita yang Tampar Petugas Lapangan Terbang Sam Ratulangi Seorang Jenderal ?

Viral di Sosmed, Benarkah Pekerjaan Suami dari Wanita yang Tampar Petugas Lapangan Terbang Sam Ratulangi Seorang Jenderal ?


ViralNetTV.com - Tindakan seorang wanita yang langsung menampar petugas Bandara Sam Ratulangi Manado, jadi viral di sosmed.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun mengecam aksi itu lewat statusnya di media sosial.

Masyarakat pun ikut murka, ketika mereka tahu kalau wanita itu adalah istri seorang jenderal atau pejabat.

Ya, benar, memang wanita itu istri dari seorang polisi bergelar Brigadir Jenderal. Suaminya bertugas di Lemhanas Jakarta.

Di Sosmed Twitter, info ini santer di share oleh netizen. Banyak info mengabarkan, bahwa wanita itu adalah istri dari Brigjen S.

Lebih memprihatinkan lagi, di situs resmi Lemhanas RI, Brigjen S itu bekerja di bidang pendidikan.

Bahkan di beberapa portal berita Indonesia, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, IrjenPol Setyo Wasisto, mengonfirmasi kebenaran soal informasi ini.

"Betul ia memang istri dari Jenderal Sumampouw yang kini berdinas di Lemhanas," kata Setyo, dilansir dari situs Rappler.

Selain berita ini, di media sosial juga beredar foto pelaku paspor. Wanita itu bernama Joice Onsay Warouw. Dia lahir di Treman, Minahasa Utara, pada 20 Januari 1971.

(Baca juga: Viral Video Ibu Tampar Petugas Lapangan Terbang Marah Diminta Lepas Jam Tangan)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==