Viral Status di Facebook ketik #RUN Keluar Ular Di Handphone, Ternyata Ini Aplikasinya dan Jangan Mau ditipu lagi

Viral Status di Facebook ketik #RUN Keluar Ular Di Handphone, Ternyata Ini Aplikasinya dan Jangan Mau ditipu lagi
Tampilan status ketik #RUN Keluar Ular Di Handphone. (sumber: vebma.com)


ViralNetTV.com - Pernah baca status yang dibagikan teman anda tentang ketik #RUN di komentar maka ular akan keluar di smartphone? Mungkin lagi banyak di share dan disebarkan media sosial facebook belakangan ini.

Mau lihat ular berjalan diatas telfon kalian harus SEPERTI SHARE dan ketik #RAN di komentar. Ingat (suka dan kongsi kalau gak dia gak boleh muncul) Ayo geli-geli mana gitu.

Ya, lebih dan kurang seperti itu status yang di bagikan, dan yang lebih meyakinkan lagi, si creator status tersebut juga melampirkan video dan foto, membuat bukti palsu sehingga orang-orang akan langsung percaya dengan trik ini.

Status ini ternyata ramai di bagi-bagikan dan dikomentari di facebook, walaupun ketika artikel ini terbit, status ini telah dibagikan sebanyak 63.249 kali dan dikomentari 53.679 orang, dan paling hebatnya lagi, status ini disukai sebanyak 71 ribu lebih.

Seperti dilansir dari media inspirasi dan motivasi vebma.com, Itu hanya satu trik dan jebakan. "Akhirnya saya mencoba, dan ternyata ini hanyalah sebuah perangkap, jadi sebuah jebakan dan kebohongan belaka agar statusnya ramai di sebarkan (share), di-sukai, dan dikunjungi" kata risky adiru di media tersebut.

"Keheranan saya semakin memuncak, semakin penasaran, akhirnya saya mencoba mencari tahu, apa yang membuat ular bisa tampil di layar handphone seperti yang ada di status itu, dan ternyata taraaa, .. ada aplikasi di PlayStore bernama Snake On Screen Hissing Joke." Tulis Risky adiru di vebma.com

Lanjutkan lagi, Aplikasi ini dapat menampilkan Ular di layar sesuai namanya, dan ternyata aplikasi ini bukan hanya satu, ada beberapa aplikasi yang berfungsi memperlihatkan ular di layar hp (hanya snake jadi-jadian, seperti screen saver), jika Anda ingin mengunduh, silakan Anda unduh disini .

Nah, masihkah kamu mau dibohongi? Jika tidak mau dan lebih lagi orang yang dibohongi, sila beritahu teman-teman anda di facebook.

Selamat!


Sumber: Vebma.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==