Viral Video Buli Mahasiswa Kampus Gunadarma di Media Sosial, Inilah Pelakunya

Viral Video Buli di Kampus Gunadarma di Media Sosial, Inilah Pelakunya
Source: Youtube.com


ViralNetTV.com - Salah seorang mahasiswa dari kampus Universitas Gunadarma yang bernama Fadil telah mengonfirmasi bahwa video buli yang kini sedang hot menjadi viral dan mendatangkan kemurkaan para warga net. Fadil yang tidak ingin diketahui nama lengkapnya dan jurusan ini mengatakan bahwa Ia pernah beberapa kali melihat mahasiswa dengan keadaan anak berkebutuhan khusus di kampus Universitas Gunadarma sering di ganggu.

Pada 17 Juli 2017, Senin kemarin, Fadil kepada salah satu media berita mengatakan "Dia memang anak Gunadarma. Pelakunya kayaknya masih semester satu. Pernah lihat wajahnya ". Ia juga telah membetulkan bahawa mahasiswa yang di buli itu juga benar sedang  berkuliah di kampus Universitas Gunadarma.

Fadil berkata "Dia (korban), pernah masuk lab, ketika saya kuliah praktik dulu. Bahkan pernah menghampiri meja saya dan memperhatikan barang-barang saya di atas meja ". Fadil juga telah mengatakan bahawa pada saat ni seluruh elemen mahasiswa termasuk juga BEM dan juga beberapa aktivis Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini masih mencari identitas lengkap pelaku bullying ini.

Fadil menjelaskan kembali bahawa memang banyak temannya yang merasa geram selepas menyaksikan video bully tersebut. Selain itu Fadil mengaku bahawa dirinya tidak begitu kenal dengan pelaku namun dirinya boleh mengenali wajahnya.

Sementara itu identiti dari pelaku bullying ini pun sudah mula tersebar di dalam media sosial. Diyakini bahawa sang pelaku ini merupakan owner akaun media sosial Instagram @arvinariss. Namun akaun tersebut kini sudah digembok oleh pengguna atau pelaku bullying itu sendiri. Berdasarkan kabar yang sudah tersebar semenjak beberapa hari ini, nama lengkap dari terduga pelaku bullying ini adalah Arvin Arissaputra.

Seperti terlihat dari website baak.gunadarma.ac.id, yang merupakan laman web Biro Pentadbiran Kampus Gunadarma yang telah dijelajahi, nama Arvin Arissaputra ini merupakan mahasiswa S1 Sistem Informasi (SI) Pagi Depok dengan Nomor Pendaftaran Mahasiswa: 11116113 dan juga dirinya telah duduk di kelas 1KSA01.

Video bully yang telah viral ini memperlihatkan mahasiswa yang berkebutuhan khusus tersebut ditarik oleh tas ranselnya oleh pelaku dari belakang. Ketika itu ada juga beberapa mahasiswa yang berkeloni yang hanya menonton, menyaksikan peristiwa bully itu terjadi. Sungguh sangat miris sekali kehidupan dunia pendidikan saat ini, sungguh disayangkan sekali.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==