Viral, Wanita Ini Menjepit Kedua Kakinya Begitu Sangat Kencang, Menangis, dan Mend3sah di dalam Angkot, Tak diduga Ternyata Ia Hanya Ingin...

Wanita Ini Menjepit Kedua Kakinya Begitu Sangat Kencang, Menangis, dan Mend3sah di dalam Angkot, Tak diduga Ternyata Ia Hanya Ingin...
Sebuah video yang mempamerkan seorang wanita yang menjepit kedua pahanya begitu sangat kencang (Sumber: Youtube.com)


ViralNetTV.com - Wanita ini meringis dan mend3sah di angkot, sesuatu telah terjadi di dalam sebuah kendaraan umum. Seorang wanita sedang melakukan hal yang bikin warga net heboh.

Sebuah video yang mempamerkan seorang wanita yang menjepit kedua pahanya begitu sangat kencang. Tangan kanan wanita itu juga ditaruh di atas sangkutan yang biasanya ada di atas pintu mobil.

Wanita rambut panjang ini berada di dalam sebuah kereta yang melaju cukup cepat. Dia pun berteriak hingga mend3sah sambil melihat ke hadapan.

Suaranya tambah lirih dan dia sempat juga berteriak seperti menahan sesuatu. Namun anehnya, tidak ada yang peduli padanya. Seisi mobil malah menertawakan dirinya.

Dia terus meringis sambil memegang bahagian bawah perutnya. Tetapi tertawaan orang-orang di sekitarnya malah makin keras.

Ternyata, wanita ini sedang menahan buang air kecil.

"Aduh, udah mau keluar ......" kata wanita itu.
"Jangan ketawa ah, makin keluar" sambungnya lagi.

Ditemui dari Instagram @heppy_sabian, ia berkata lagi seperti ini,

"Saya pengen kenciiiinggg ..... kasih sirine bang, ngiung ngiung gitu apa, udah pengen keluar bang ....." ujar wanita itu sambil meringis lagi.


Dia belum menyerah menyuruh kembali sang sopir untuk membunyikan klakson atau sirine. Ecek-eceknya ada ibu-bu yang ingin melahirkan. Dia berkata hal itu sambil menggoyang-goyangkan badannya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==