Apa yang Membuat BuzzFeed 'Worth It' Sukses?

Apa yang Membuat BuzzFeed 'Worth It' Sukses?
image dari Anthony Quintano via Flickr. CC BY 2.0


ViralNetTV.com - BuzzFeed Worth It show telah mengumpulkan jutaan pengikut di seluruh dunia. Diselenggarakan oleh Steven Lim dan Andrew Ilnyckyj, program ini menampilkan dua pria yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk membandingkan item menu high-end dengan harga terjangkau dan murah.

Steven Lim bekerja untuk P & G sebelum meninggalkan pekerjaannya pada tahun 2013 untuk berkonsentrasi pada video YouTube-nya. Menurut Business Insider, ia menjadi besar setelah mengeposkan video yang menyentuh tentang cinta untuk orang tua Asia. Ini berlanjut untuk merekam setengah juta tampilan di minggu pertama. Lalu, BuzzFeed datang menelepon selanjutnya.

source: instagram.com/stevenkwlim

Awalnya dia ragu tapi BuzzFeed meyakinkannya bahwa mereka akan memberinya semua dukungan yang dia butuhkan. Tahun lalu, ia memasang sebuah video yang membandingkan tanggal di sebuah restoran eksklusif dibandingkan dengan mendapatkan takeout. Pada minggu pertama, mencapai 10 juta penayangan. Lim mengatakan bahwa makanan mengikat orang bersama. "Makanan adalah titik perhatian budaya utama. Siapa saja bisa berhubungan dengan itu, "tambahnya.

Menurut BuzzFeed, host akan mencoba makanan dari menu dengan berbagai label harga untuk menentukan mana yang layak harganya. Adalah wajar bagi mereka untuk makan sesuatu yang benar-benar lezat tapi pada saat bersamaan, mengkonsumsi makanan yang tidak terlalu diminati.

Video benar-benar membantu restoran lokal dipromosikan. Seperti dilansir Adweek, acara tersebut menampilkan restoran pasta dan setelah satu jam mengunggahnya di Youtube, tempat itu kehabisan pasta. Karena peningkatan penggunaan smartphone, orang-orang dari seluruh penjuru masyarakat dapat mengakses dan menonton video "Worth It" dimanapun mereka berada dan kapan pun mereka mau. Mereka bisa menonton mereka via Youtube atau Facebook.

BuzzFeed juga berada di balik video makanan lainnya seperti Tasty and Goodful sehingga mereka tahu apa yang mereka lakukan. Season 3 dari "Worth It" dimulai pada tanggal 27 Agustus. Secara khusus, akan menampilkan host yang bepergian ke Sydney, Australia untuk mencicipi kaviar.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==