Atlit Seni Bela Diri Pakistan Buat Dua Rekor Dunia Lewat Push Up

Atlit Seni Bela Diri Pakistan Buat Dua Rekor Dunia  Lewat Push Up
Dengan mengenakan ransel yang dikemas dengan bobot, Irfan menyelesaikan 22 pertunjukan yang benar dengan benar 
(source:guinnessworldrecords.com)


ViralNetTV.com - Atlet kenamaan, Irfan Mehsood dari Pakistan meraih gelar kedelapan Guinness World Records selama usaha terakhir untuk Two up push dua jari (dua lengan) dalam satu menit membawa rekor pak 40 lb.

Dengan mengenakan ransel yang dikemas dengan bobot, Irfan menyelesaikan 22 pertunjukan yang benar dengan benar dengan menggunakan jempolnya saat diadili di Dera Ismail Khan.

Membuktikan betapa sulitnya tantangan yang melelahkan ini, Irfan harus berhenti satu kali selama usaha untuk beristirahat, namun pemecah rekor yang berdedikasi terus berhasil menyelesaikan rekaman.


Pikirkan bahwa Anda bisa berbuat lebih baik? Aturan untuk judul ini menyatakan bahwa tubuh harus tetap lurus sepanjang dan bahwa dengan setiap dorongan tubuh harus diturunkan sampai setidaknya sudut 90 derajat dicapai pada siku. Tidak hanya itu, tapi penantang harus menggunakan dua jari yang sama untuk keseluruhan usaha.

Atlit Seni Bela Diri Pakistan Buat Dua Rekor Dunia  Lewat Push Up
Sumber:guinnessworldrecords.com


Irfan telah berlatih Kung Fu dan ketrampilan kebugaran yang intens sejak masih remaja dan mendapatkan inspirasinya dari artis bela diri terkenal, stuntman dan aktor Jackie Chan.

"Ini adalah gairah saya untuk membuat lebih banyak gelar Guinness World Records," kata petenis berusia 27 tahun itu setelah mencatat rekor terbaru ini.

Ubin Guinness World Records Irfan lainnya termasuk kebanyakan push up ibu jari (kedua lengan) dalam satu menit (33), Sebagian besar staf Bo menyerang satu menit (216) dan Sebagian besar serangan lutut kontak penuh dalam satu menit (kaki alternatif) (83).

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==