Cara Berinvestasi di Google Adwords Tahun 2017

Cara Berinvestasi di Google Adwords Tahun 2017
Peluncuran kampanye Adwords selalu merupakan keputusan yang sulit karena sulit diprediksi dan tidak mengandung jaminan. (Source:B2Invest.com)


Bagi pemilik bisnis, berinvestasi dalam Kampanye Google AdWords bisa sangat menarik dan mengerikan. Meskipun demikian, meluncurkan Kampanye AdWords dapat mengubah kekayaan pemula sepenuhnya.

Meskipun Google AdWords tidak selalu merupakan pilihan yang paling murah, namun Google dapat menghasilkan banyak uang jika Kamu menyiapkannya dan menjalankannya dengan benar. Dan, sementara hasilnya sulit diprediksi, Kamu mungkin masih mengikuti langkah yang telah terbukti menuju Kampanye AdWords yang sukses.

Lihatlah langkah-langkah berikut untuk berinvestasi dengan bijak di Google AdWords pada tahun 2017.

Google AdWords, bersama dengan  media iklan berbayar lainnya, adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan posisi dan pengakuan merek Kamu secara online. Sementara Google AdWords mungkin bukan solusi jangka panjang untuk setiap bisnis, dalam hal mendapatkan nama bisnis Kamu di samping pesaingmu.

Langkah-langkah ini cenderung meningkatkan peluang Kamu dan paling bertanggung jawab untuk membuat kampanye Kamu sangat menguntungkan.

Untuk membantu Kamu lebih jauh, mari kita lihat lima langkah teratas untuk membuat Google AdWords Campaign menjadi sangat sukses.

Gunakan alat kata kunci untuk mengetahui permintaan pelanggan

Bahkan jika Kamu membuat Kampanye AdWords yang luar biasa, semua uang dan usaha Kamu akan sia-sia tanpa volume pencarian yang memadai.

Untuk menghindari hal ini, setelah Kamu memverifikasi volume pencarian untuk kata kunci yang akan Kamu tawarkan, gunakan perencana kata kunci Google untuk memeriksa kata kunci yang ingin Kamu optimalkan.

Ada sejumlah alat kata kunci yang bisa Kamu gunakan. Selain perencana kata kunci Google sendiri, lihatlah beberapa layanan gratis dan berbayar yang tersedia. Penelitian kata kunci yang tepat sangat penting dalam kampanye media berbayar.

Buat tawaran yang berharga

Yakinkan prospek untuk mengambil risiko melalui penawaran yang berharga.

Untuk membuat proposal yang tak tertahankan, keuntungan yang Kamu tawarkan harus lebih besar daripada biaya dan Kamu harus tampil dapat dipercaya dengan memberi tahu pembelanja Kamu mengapa Kamu menawarkan sesuatu secara gratis atau menjual.

Beri mereka beberapa jaminan dan kurangi risikonya, sementara Kamu meminta beberapa tindakan dari calon pelanggan Kamu, dan katakan dengan tepat bagaimana dan tindakan apa yang Kamu inginkan dari mereka.

Pantau kampanye Kamu - dan pesaing Kamu

Telah dikatakan, mengejar mimpi, bukan kompetisi. Prioritas pertama Kamu harus berada dalam agenda Kamu sendiri dan misi Kamu sendiri.

Namun, melihat pesaing Kamu adalah bisnis yang cerdas dan Kamu dapat dengan mudah melacak data iklan historis pesaing Kamu melalui penggunaan beberapa alat sederhana seperti SpyFu dan Spy Kata Kunci.

Selain itu, Kamu ingin melacak tingkat konversi AdWord dari kampanye iklan Kamu sendiri. Dengan cara ini Kamu dapat mengatasi ketidakkonsistenan atau kesenjangan dalam kampanye. Ini berarti Kamu dapat bereaksi dengan cepat dimana uang yang dibelanjakan tidak memberikan pengembalian yang Kamu harapkan.

Ada tiga alasan untuk menerapkan pelacakan konversi:

1. Jadi Kamu dapat memantau biaya per konversi Kamu

Untuk Meningkatkan ROI dan mengidentifikasi kata kunci berkinerja terbaik
Untuk melihat dan mengoptimalkan klik iklan yang paling populer di seluruh perangkat
Alat ini akan memberi Kamu gambaran sekilas kata kunci, yang digunakan oleh pesaing dan analisis kinerjanya.

Kamu juga dapat meneliti salinan iklan pesaing Kamu untuk mengetahui iklan yang sesuai dengan audiens Kamu dan membedakan perusahaan Kamu di pasar.

2. Gunakan USP yang kuat

Proposisi penjualan unik Kamu membantu Kamu dalam membedakan bisnis Kamu dari pesaing sambil membiarkan calon pelanggan Kamu memilih Kamu.

Dengan kata lain, USP adalah cara untuk menciptakan alasan kuat mengapa Kamu memilih bisnis Kamu melebihi opsi lain yang ada. Ini adalah cara Kamu untuk menarik pemirsa yang tepat.

Kamu USP dapat membantu dalam menghasilkan lalu lintas prospek yang berkualitas. Demikian pula, USP yang tinggi meroket tingkat konversi penjualan untuk kampanye AdWords Kamu.

3. Kamu harus bisa menjawab pertanyaan, "Apa yang membuat produk atau layanan saya luar biasa?"

Apakah ukuran atau kuantitas produk atau layanan yang Kamu tawarkan? Apakah itu kustomisasi produk atau layanan? Apakah Kamu memiliki keterampilan atau apakah Kamu berada dalam posisi di mana produk atau layanan Kamu membuat Kamu unik di industri Kamu?

Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Kamu menetapkan nilai jual unik Kamu yang akan menjadi sangat penting dalam kampanye Google AdWords Kamu dan mencegah Kamu berinvestasi dengan buruk.

Gunakan iklan yang menarik

Dengan kampanye AdWords, Kamu hanya membayar bila seseorang mengeklik iklan Kamu.

Oleh karena itu, sangat penting bahwa iklan yang dirancang harus hanya menarik prospek yang memenuhi syarat dan menghindari pemborosan anggaran iklan dengan menolak prospek yang tidak berkualitas.
Selain itu, iklan dengan RKT tinggi (rasio klik per tayang) meningkatkan skor kualitas AdWords yang pada akhirnya akan menurunkan BPK (biaya per klik) dari kata kunci, oleh karena itu, buat iklan yang menarik untuk mengurangi biaya alih-alih menaikkannya.

Dengan bantuan teknik yang dibagikan di atas, Kamu dapat meningkatkan peluang keberhasilan kampanye AdWords Kamu.


Namun, meluncurkan kampanye AdWords selalu merupakan keputusan yang sulit karena sulit diprediksi dan tidak mengandung jaminan.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==