Cara Tetap Produktif dalam Perjalanan Bisnis Anda

Cara Tetap Produktif dalam Perjalanan Bisnis Anda
Penting untuk diingat bahwa terkadang menjadi produktif berarti Anda harus banyak merencanakan.
(Sumber: born2invest.com)


ViralNetTV.com - Semua perjalanan bisnis itu produktif, namun ada juga yang lebih produktif bisa dilakukan daripada yang lain. Perjalanan bisnis Anda dirancang untuk memfasilitasi pertemuan atau mencapai tujuan, tapi itu tidak berarti sisa waktu Anda tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Perjalanan bisnis mungkin merupakan perubahan pemandangan yang menyenangkan, tapi pastinya mereka tidak berlibur. Anda akan bekerja dari lokasi baru, namun sebagian besar tugas pekerjaan Anda tetap sama di manapun Anda berada.

Berikut ini kami himpun 5 cara agar perjalanan bisnis Anda tetap produktif, Simak Ulasannya!

1. Buat rencana yang menyeluruh

Semakin banyak yang Anda ketahui sebelumnya, semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk memikirkan hal-hal saat Anda tiba di sana. Anda bisa segera memulai bisnis. Kembangkan jadwal perjalanan yang rinci, termasuk makanan Anda. Ini akan membantu Anda menyusun anggaran yang tepat, dan Anda tidak perlu melakukan pertarungan menit-menit terakhir untuk memastikan semuanya berjalan sesuai keinginan Anda. Perjalanan Anda akan berjalan lancar, dan Anda akan bisa menangani semua hal yang seharusnya Anda tangani saat Anda pergi.

2. Bekerja dari jarak jauh

Bawa gadget Anda. Jika Anda diijinkan untuk mengambil komputer kerja yang aman, bawalah. Anda ingin mengakses metrik dan dokumen penting saat Anda pergi. Perjalanan bisnis Anda adalah kesempatan bagus untuk membaca bacaan yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Jika Anda tidak berniat untuk membawa laptop Anda, Anda mungkin bisa bekerja dari smartphone Anda. Pastikan Anda menemukan VPN untuk telepon Anda karena WiFi publik dapat dilengkapi dengan kerentanan keamanan yang membuatnya tidak aman untuk diakses atau bekerja dengan informasi rahasia bila Anda tidak tahu dengan siapa Anda berbagi jaringan Anda.

3. Tetap berhubungan dekat dengan kantor

Jika Anda mengelola karyawan di kantor, hal-hal tidak akan selesai jika Anda meninggalkan mereka tanpa instruksi menyeluruh. Jelas, garis besar harapan Anda untuk apa yang harus terjadi saat Anda pergi, dan periksa sesering mungkin. Jaga diri Anda tetap tersedia jika karyawan Anda memiliki pertanyaan atau kebutuhan agar pekerjaan mereka disetujui. Mulai obrolan berkelompok, atau rencanakan untuk check in melalui video call untuk memberikan panduan dari jarak jauh.

4. Buat daftar tujuan Anda

Anda harus tahu lebih dari sekedar bahwa Anda hanya ingin menyelesaikan sesuatu - Anda perlu tahu persis hal-hal itu. Selama downtime Anda dalam perjalanan bisnis Anda, akan relatif mudah untuk menyelesaikan semua tugas kecil yang telah Anda sembunyikan di bawah karpet demi kekhawatiran yang lebih mendesak. Apakah Anda perlu menyusun ulang dokumen? Apakah Anda memiliki beberapa spreadsheet untuk dibersihkan? Buat daftar semua hal kecil yang bisa Anda lakukan selama perjalanan Anda, dan gunakan jeda waktu di hari-hari Anda untuk menanganinya.


5. Pilih lokasi dengan bijak, lingkungan harus benar

Jika Anda memesan kamar di hotel yang kebetulan menjadi hotspot pesta, Anda tidak akan memiliki kedamaian dan ketenangan yang Anda butuhkan untuk bekerja. Memesan meja di restoran wisata untuk makan malam bisnis tentu bukan ide yang bijak. Bagaimana Anda bisa mengadakan diskusi penting yang Anda minati saat Anda tidak dapat saling mendengar? Penelitian semua tempat yang ingin Anda kunjungi atau tidurlah. Agar bisa produktif, lingkungan harus benar.

Penting untuk diingat bahwa terkadang menjadi produktif berarti memberi diri Anda ruang gerak. Jika Anda ingin mengalami pemandangan dan suara dari tujuan perjalanan bisnis Anda, rencanakan untuk tinggal satu hari ekstra. Gunakan waktu ini untuk bersantai dan mengeksplorasi isi hati Anda. Itu mungkin kunci untuk membantu Anda tetap fokus, dan ini merupakan hadiah besar bagi semua kerja keras yang telah Anda lakukan.

Salam Sukses untuk Anda dari kami Viral Net TV. 

Jika ada hal lain boleh ditambahkan di kolom komentar ya!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==