download aplikasi keamanan masyarakat kota prabumulih




kali ini saya membuat artikel buat yang belum tau aplikasi keamanan buat semua orang di kota prabumuli.

jangan takut lagi.

dari beberapa bulan kemarin kita telah di sediakan aplikasi untuk wonk prabumulih. hehe
aplikasi ini di buat secara legal dan aparat kepolisian akan siap membantu anda kapan saja.


karena sekarang sudah jarang orang menggunakan pulsa dan kebanyakan menggunakan paket internet maka dari itu pihak polda membuat aplikasi ini untuk kita semua
jadi walaupun gak ada pulsa bisa hubungi lewat aplikasi ini
kalau gak ada pulsa dan kuota cara yang di sarankan adalah teriak teriak wkwk


oke masuk ke penjelasan ,

Wujud modernisasi peningkatan layanan publik salah satunya dengan memberikan pelayanan berbasis IT sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, sesuai motto Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yaitu Promoter “ Profesional, Modern dan Terpercaya “.

Beberapa waktu yang lalu Kapolri secara resmi meluncurkan aplikasi berbasis android milik Polda Sumsel diberinama “ Polisi Wong Kito “. Untuk mendukung aplikasi ini Polres Prabumulih gencar – gencarnya melakukan sosialisasi aplikasi Polisi Wong Kito tersebut kepada instansi maupun masyarakat yang ada di Kota Prabumulih.

Seperti yang dilakukan pada hari Senin (22/5/2017) di Gedung DPRD Kota Prabumulih, Wakapolres Prabumulih Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, SH Sik MH mensosialisasikan aplikasi Polisi Wong Kito kepada anggota DPRD Kota Prabumulih.

Aplikasi Polisi Wong Kito dapat di download di HP android. Banyak keunggulan dan manfaat yang diperoleh saat menggunakan fitur – fiturnya seperti  SKCK online, pengaduan masyarakat secara online disamping itu di dalamnya terdapat tombol darurat yang dapat di tekan setiap saat apabila terjadi gangguan kamtibmas ” ungkap Kompol Rocky

Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo, SE beserta Wakil Ketua dan anggotanya yang menyambut baik sosialisasi ini. karenakan aplikasi ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan menggunakan teknologi dalam pelayanan Kepolisian.


jadi intinya aplikasi ini udah di sosialisasikan sejak beberapa bulan yang lalu.

mari beri bantuan yang membutuhkan keamanan
mungkin dulu kalian agak susah bantu mau nelpon polisi
sekarang jadi lebih mudah deh, tinggal buka aplikasinya aja.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==