Miris !!! Liat Video Caisar Sekarang Joged lagi. Mungkin Joget-Joget Uangnya Berbau Maksiat, Caisar Sang Raja Joget Telilit Utang Pasca Berhenti Jadi Artis!

Raja Goyang Yuk Keep Smile Caisar menjual 2 mobilnya karena terlilit Hutang pasca menganggur jadi artis.  Istri Caisar, Indadari menilai mungkin rezeki sang suami sebagai raja joget tak berkah.
"Kalau dicari kenapanya jadi sedih. Aku bilang, mungkin pas joget-joget itu ada sebagian uang yang mungkin berbau maksiat," kata Inda , Senin (2/3/2015).



Caisar sempat mengaku kaget ketika disodorkan data utang dirinya. Ia mengaku lengah karena tak peka dan terlalu percaya kepada orang lain untuk mengulur honor dan pengeluarannya kala masih aktif jadi bintang televisi.

"Saya belajar ikhlas dari dia. Benar-benar hasil kerja dia nggak tahu ke mana. Nggak berusaha cari tahu detail. Dia juga udah nggak mau perpanjang," sambung Inda.

Inda sendiri mengaku tak tahu kenapa bisa banyak utang yang menumpuk kala sang suami menganggur. "Nggak jelas. Dijelasin tapi nggak jelas. Nggak ada yang jelas. Dia nggak mau ribut ya udah nggak apa-apa," urainya.


Kini Caisar mengaku sudah pensiun dari dunia artis. Ia mengaku ingin fokus membangun usaha tahu dan pakaian yang dirintis berdua dengan Inda.

Liat Video Goyang keep Smile