Viral Curhatan FB Tersangka Pembakar Gedung Rektorat Unimal: Ada Oknum yang Menyingkirkannya

Viral Curhat FB Tersangka Pembakar Gedung Rektorat Unimal: Ada Oknum yang Menyingkirkannya
Status facebook tersangka terbakarnya kampus Unimal sebelum beraksi.
(source: facebook.com/safwandi)

ViralNetTV.com - Safwandi Nurdin (34), tersangka kasus terbakarnya kampus memang telah menunjukkan gerak gerik tak senang terhadap kebijakan pemberhentiannya dari Universitas Malikussaleh (UniMal) Lhokseumawe.

Semenjak bulan Maret 2017 lalu, Ia telah menulis beberapa status di Facebook-nya yang berhubungan denga apa yang dia alami di Unimal. Dia mengaku tak terima dengan dasar kampus itu.

"Saya gak terima ya Allah kalo alasan tidak masuk kerja jadi alasan saya disingkirkan .... Ya Allah tunjukkan keadilan ... keadilanMu yang maha bener .... sebelum masalah datang .. saya masuk kerja gak pernah terlambat, Sabtu minggu gak ada Waktu libur buat saya dikarna saya sebagai operator diaula ... malam pun jadi .... saya harus ada disaat ada kegiatan mahasiswa..bahkan dulunya gaji kami tidak dibayar selama enam bulan dimana keadilanmu wahai pejabat universitas ... kalian emang sudah sangat egois .... Semoga Allah menyadarkan kalian, "tulisnya pada 26 Maret 2017 lalu.

Maklumat yang dihimpun, Safwandi memang telah diberhentikan sejak Januari 2017. Dia juga mengatakan tahu mengapa dia disingkirkan.

"Aq sadar kenapa aq disingkirkan ... boleh jadi karena dia takut tidak bebas bermain kalo aq masih disitu dngan q yang kayak ember ... soal @ sebelum dia di lantik aq sudah ngomong semua kedia tentang semua game semua unek-unek q ke Dia ..... salah aq sendiri sih kenapa discommunication ... sehingga aq salah tempat curhat ... aq ggk nyangka dan tidak tau tahu kalo dia besok @ mau dilantik ... bisa jadi kerjasama yang bagus sih ... soalnya aq Dulunya pernh cekcok jg d t4 bahagian dia kerja sebelum dia dilantik .... jadi kebawa dehcc .... mantaaappppp .... !!!!!! Tp gak masalah masih ada yang maha adil .... aq tidak berharap banyak lagi dari situ .... karena bila Allah berkehendak apa saja jdi mgkin ...... sebenarnya banyak sih yang mau aq luahkan .... tppp. ... untuk apa .... gak penting ... aq sadar siapa lah aq .... aq hanya "cekupret" yg mengharap belas kasihan itu mungkin yang ada dihati mereka. Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nya-lah kembali (kita), "tulisnya.

Sesudah itu, Safwandi tak lagi memperbaharui statusnya terkait dengan apa yang dia alami di kampus tersebut.

Dia terakhir terlihat menuliskan status pada 27 Juli 2017 tetapi tidak ada kaitannya dengan persoalan yang tengah dia hadapi.

Berselang beberapa bulan, nama Safwandi tiba-tiba menjadi buah bibir dan kini berita ini sedang viral di media sosial para akademisi di Aceh dan sekitarnya.

Dia menjadi terduga utama tersangka pembakar gedung Rektorat Unimal, pagi tadi.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==