Viral Foto Anak Laki-Laki Tidur di jalan Istanbul Sambil Memeluk Seekor Anjing, Kisahnya Sangat Dramatis

Viral Foto Anak Laki-Laki Tidur di jalan Istanbul Sambil Memeluk Seekor Anjing, Simak Drama Hidupnya disini!
Foto anak laki-laki itu tidur di jalan Istanbul sambil memeluk seekor anjing
(Sumber: dailysabah.com)


ViralNetTV.com - Baru-baru ini foto anak laki-laki Syiria bersama dengan anjingnya yang sedang dipeluk dalam tidur menjadi heboh di dunia. 

Seperti dilansir ViralNetTv dari DailySabah melaporkan bahwa anak laki-laki itu termasuk di antara banyak orang Syria tanpa rumah. Ibunya meninggal 12 tahun yang lalu dan ayahnya tidak bisa meninggalkan Suriah. 

Ia berhasil melarikan diri ke Turki bersama pamannya dari kampung halaman Afrin tiga tahun lalu namun ternyata ditinggalkan pamannya. Seorang saudara laki-laki tinggal di kota lain di Turki sementara dua kakak laki-laki adalah tentara yang memperjuangkan kekuatan Assad.

"Dia adalah satu-satunya teman saya, "kata Mahmoud Hassan saat menunjuk anjing tersesat itu ke dalam gambar ikon yang beredar di Turki awal pekan ini. 

Hassan yang berusia 14 tahun adalah satu dari 3 juta pengungsi Suriah yang telah berlindung di Turki. Dan drama hidupnya ditunjukkan ke dunia saat foto anak laki-laki itu tidur di jalan Istanbul sambil memeluk seekor anjing yang muncul.

Tanpa tempat lain untuk pergi, dia sekarang memanggil rumah Istanbul dan anjingnya disebut Zeytin (Zaitun), yang dia sebut sebagai satu-satunya teman. "Kami saling menyukai setelah kami bertemu satu sama lain sekitar delapan bulan yang lalu, anjing itu seperti keluarga untuk saya, kadang-kadang kami tidur di halte bus dan kadang-kadang di sana," katanya sambil menunjuk ke pasar yang tertutup berbaris dengan toko-toko .
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==