Viral: Ibu Mengundang Barack Obama Untuk Pernikahan Putrinya, Atlit ini Terkejut dapat Balasannya

Viral: Ibu Mengundang Barack Obama Untuk Pernikahan Putrinya, Atlit  ini Terkejut dapat Balasannya
Michelle dan Barack Obama membalas undangan itu dan mengirim kartu ucapan selamat kepada pasangan tersebut. (foto by ndtv.com)


ViralNetTV.com - Pernahkah kalian membiarkan ibu yang menangani daftar tamu undangan pernikahanmu, kamu pasti tidak akan pernah tahu siapa yang akan diundangnya. Apakah seorang tukang pos, seorang petani, atau mungkin bahkan presiden dan ibu negara yang diundang.

Dilansir dari NDTV, seorang atlit renang asal Texas, Brooke Allen terkejut ketika mengetahui bahwa ibunya, Liz Whitlow, bebas untuk mengirim ke Michelle dan Barack Obama sebuah undangan untuk menghadiri resepsi pernikahan putrinya pada bulan Desember. Allen tidak tahu ibunya telah melakukannya, sampai Whitlow memberikan surat balasan obama yang baru saja dia terima kembali, mengucapkan selamat kepada pasangan itu.

"Kami berharap pernikahan Anda diberkati dengan cinta, tawa, dan kebahagiaan dan ikatan Anda tumbuh lebih kuat setiap tahun," ucapan dari kartu tersebut. "Kesempatan ini menandai awal dari sebuah kemitraan seumur hidup dan saat Anda memulai perjalanan ini, ketahuilah bahwa Anda memiliki yang terbaik untuk banyak kesenangan dan petualangan yang terbentang di masa depan."

Allen berbagi foto catatan di Twitternya  dengan menulis, "IM HOLLERING."

MY MOM DEADASS SENT THE OBAMAS A WEDDING INVITATION BACK IN MARCH AND JUST RECEIVED THIS IN THE MAIL. IM HOLLERING😂

Allen sangat senang dan  berbagi tangkapan layar konvo teksnya dengan Whitlow, yang menjelaskan, "Saya tidak mengirimnya ke Trump."

Tweet Allen telah menjadi viral dan banyak orang lain menanggapi dengan ucapan selamat dari keluarga Obama sendiri, untuk segala hal mulai dari pengumuman kelahiran sampai wisuda. Semua undangan yang dikirim ke presiden duduk ditangani oleh kantor salam Gedung Putih, yang diduga bahkan pernah mengirim sebuah kartu yang mencatat dugaan mantan presiden Bill Clinton tentang tidak dapat menghadiri pesta ulang tahun ke 34 seekor kucing.

Allen menertawakan bahasa yang dia gunakan di tweetnya, mengatakan bahwa dia mungkin akan memilih kata-kata yang berbeda untuk menggambarkan kegembiraan dan keterkejutannya sehingga dia tahu tweetnya akan berakhir viral di seluruh dunia. "Saya tidak terbiasa menjadi bodoh karena banyak ppl," candanya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==