Viral Pemuda Curi Celana Dalam Wanita Cantik Lalu Upload ke Facebook

Viral Pemuda Curi Celana Dalam Wanita Cantik Lalu Upload ke Facebook
Inilah pelaku pencuri celana dalam (sumber foto: instagram Agus Demit)


ViralNetTV.com, MALANG - Ada-ada saja perbuatan dan kegemaran pemuda yang satu ini. Kalau pemuda seumuran dengannya lagi sibuk-sibuknya belajar atau bekerja untuk persiapan menggapai masa depan yang lebih baik, ia malah punya kebiasaan yang unik.

Ketahui olehmu, Ia punya kegemaran suka mencuri celana dalam wanita-wanita cantik lalu mengunggah ke akaun facebook miliknya.

Namanya Budi Setiawan (usia 25 tahun), penduduk Jalan Mayjen Sungkono, Kedung Kandang, Kota Malang ini akhirnya harus bermasalah dengan polisi sebab kebiasaan uniknya ini telah membuatnya babak belur akibat amuk warga.

Pemuda yang  tidak memiliki pekerjaan ini kedapatan melakukan aksi pencurian celana dalam alias kolor milik warga yang ada di jemuran  Perum Kartika Asri, Arjowinangun Kota Malang.

Kejadian itu terjadi pada Senin (31/7/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, tersangka sedang melintas di depan rumah salah seorang warga dengan berkendara motor.

Melihat ada celana dalam yang dijemur di samping rumah, pemuda itu pun langsung memiliki hasrat untuk melakukan aksinya.

Kerana keadaan sepi, pemuda ini langsung mengambil dua celana dalam tersebut dan berusaha menyembunyikannya.

Namun sayang sekali, belum sempat membawa barang curiannya itu ia lebih dahulu diketahui warga, akibatnya ia langsung diteriaki dengan kata 'maling...'.

Sebagian warga pun datang  berbondong-bondong ke TKP dan menangkap tersangka. Malah, warga yang naik emosinya dengan tindakan pelaku sempat akan menghajarnya berjama'ah. Alangkah beruntung dirinya ketika ada polisi yang ketika itu juga mendapat laporan telah tiba dan sukses menggagalkan tindakan main hakim sendiri tersebut. Tersangka pencurian celana dalam akhirnya dibawa ke kantor polisi dimintai keterangan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Kedung Kandang AKP Mansori mengungkap  motif pelaku melakukan aksi anehnya tersebut hanya untuk iseng saja.

Biasanya, celana dalam hasil curiannya tersebut lalu diambil foto dan selanjutnya dimuat naik ke akaun facebook miliknya.

"Ya ngakunya memang cuma iseng dan habis difoto lalu dibuang, tetapi foto tersebut juga ia koleksi di handphone," katanya, Selasa (1/8/2017).

"Bahkan celana dalam isterinya juga pernah diunggah. Pelaku ternyata juga tidak sekali ini memuat naik gambar celana dalam. Kerana korban mencabut laporannya, kini pelaku akan kita bebaskan dengan catatan ia tak akan mengulangi aksinya lagi," lanjutnya.

Setelah dinterogasi lebih mendalam, pelaku juga mengatakan telah mengupload foto sempak tersebut di group media sosial facebook dengan nama kumpulan Celana Dalam.

"Cuma dibagikan di grup facebook itu mas, saya melakukan ini cuma buat iseng-iseng saja, bukan yang lain," ujar pelaku ketika ditanyakan polisi.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==