Viral Wanita Peru Menyusui Anak Babi saat Wawancara di TV

Viral Wanita Peru Menyusui Anak Babi saat Wawancara di TV
Wanita Peru go viral sedang menyusui anak babi setelah induknya meninggal karena banjir 
(source: digitalspy.com)

ViralNetTv.com, LIMA - Seorang wanita Peru beberapa hari ini jadi viral di dunia maya setelah menyusui anak babi di TV saat di wawancara.

Seperti dilansir ViralNetTV dari digitalspy, seorang peternak babi yang telah dievakuasi dari rumahnya akibat banjir,  ia sedang diwawancarai oleh seorang reporter tentang bagaimana bisnis lokal terkena dampak akibat turunnya hujan di San Juan de Lurigancho, kota Lima, saat tengah ditanyai, dia mulai menyusui seekor anak babi.

Menunjukkan situasi putus asa dan kekurangan makanan, dia menjelaskan: "ibunya (induk) meninggal, dan dengan dadaku, tidak ada cara yang lain, aku adalah ibunya sekarang."

Kameramen segera memotong, ke wajah orang-orang yang tidak sadar, sementara wartawan tersebut meneruskan laporannya ke berita sungai Huaycoloro yang meluap.

Ini tidak dilakukan untuk tujuan feminis atau bahkan untuk membuktikan sebuah poin politik - namun hal itu secara tidak sengaja menunjukkan kehancuran dan kerusakan hati yang meluas di Amerika Selatan.

Bulan lalu, pemerintah Peru mengumumkan keadaan darurat setelah berbagai provinsi di seluruh negeri melihat derasnya hujan deras, tanah longsor dan banjir.

Sebanyak 2.545 orang telah mengungsi, dengan lebih dari 500 rumah hancur dan hampir 19.000 orang tergenang banjir. Dua orang tewas dalam banjir dan dua lainnya luka-luka.

Bagikan berita ini jika kamu menganggap penting dan bermanfaat untuk teman dan keluarga Anda di facebook. Sekian, terima kasih. 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==