Asus Zenfone 4 Max Pro, All things BRIGHT and BEAUTIFUL, Ponsel 4G Serbaguna

Asus Zenfone 4 Max Pro, All things BRIGHT and BEAUTIFUL, Ponsel 4G Serbaguna


Asus hadirkan ponsel 4G serbaguna

Sebuah smartphone 4G yang terjangkau dengan tampilan premium, layar besar, dan kemampuan hebat karena berfungsi sebagai power bank berkat baterai 5.000 mAH yang besar, ZenFone 4 Max Pro dari Asus akan menikmati cepretan foto dengan kamera  depan 16 megapiksel dan dual-lensa rear. Asus ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octacore 1,40 GHz dan beroperasi pada sistem operasi Android Version 7.1.

Smartphone ini dilengkapi dengan memori kerja 3 gigabyte atau RAM dan memiliki memori internal 32 GB, yang dapat diupgrade dengan kartu microSD hingga 256 GB. Tidak seperti merek lain di mana mereka berbagi slot yang sama, ekspansi microSD dan slot SIM nano kedua terpisah, artinya Anda dapat memperluas penyimpanan dan menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan.

ZenFone 4 Max Pro memiliki layar IPS 5.5 inci dengan resolusi 720x1280 piksel sehingga mudah dibaca. Dan meskipun Snapdragon 430 bukan prosesor utama, cukup cepat untuk menikmati semua fungsi smartphone. Saya menemukan kedua layar sentuh dan menu responsif selama tes.

Apalagi, ZenFore 4 Max Pro mendukung pemutaran High-Resolution Audio dalam format FLAC 24bit / 192 kHz dengan sangat baik. Saya mengujinya dengan headphone Hi-Res Audio Sony MDR1ADB dan dengan senang hati menemukan bahwa smartphone memainkan file Hi-Res Audio dengan kualitas suara bagus, detil bagus dan bass yang kuat.

Asus Zenfone 4 Max Pro, All things BRIGHT and BEAUTIFUL, Ponsel 4G Serbaguna

ZenFone 4 Max Pro hadir dengan koneksi Internet yang cepat. Saya mengujinya di LTE 4G TrueMove H dan dengan senang hati menemukan bahwa aplikasi telah diunduh dengan cepat dan foto-foto saya dicadangkan ke Google Foto saya dalam waktu singkat. Saya mengukur kecepatan koneksi data dengan aplikasi Ookla Speedtest dan di sini ZenFone 4 melakukannya dengan baik, mendownload dengan kecepatan 67,11 Mbps dan mengunggah pada 31,07 Mbps.

Saya juga menggunakan aplikasi TrueVisions Anywhere untuk menonton saluran streaming dari TrueVisions dan dapat menikmati beberapa saluran populer, termasuk True Sports, National Geographic Channel, CNN, True Asian Series HD, Paramount, dan Sony Channel, dengan lancar.

Sistem dual kamera ZenFone 4 Max Pro sangat bagus untuk pengambilan gambar lanskap karena menggunakan sistem dual-lens untuk mencapai kamera wide angle 120 derajat, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan lebih banyak pemandangan dan orang-orang di dalam bingkai. 

Dan dengan desain yang memberikan tampilan seluas 200 persen lebih banyak daripada kebanyakan smartphone, Asus Zenfone 4 Max Pro ini juga bagus untuk memotret foto gruphi di ruang tertutup yang terbatas cahanyanya. Lensa kamera belakang terang dengan f / 2.0 aperture dan memiliki deteksi fokus fase sangat cepat secara otomatis 0,03 detik. Menggunakan teknologi kamera PixelMaster, dengan delapan fitur fotografi.

Modus otomatis mengintegrasikan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan teknologi cahaya rendah, memperluas jangkauan hingga empat kali dan meningkatkan kecerahan hingga 400 persen untuk foto siang hari yang terpapar rata dengan bayangan dan sorotan yang mendetail.

Modus Super Resolution menangkap beberapa gambar secara bersamaan dan menggabungkannya menjadi foto 64 MP tunggal yang memukau. Animasi GIF-nya ditambahkan sentuhan hiburan untuk memotret film, dan mode Panorama dan Selfie Panorama memungkinkan Anda menangkap foto pemandangan 270 derajat yang menakjubkan.

Selama menguji perangkat Asus ini, saya dapat dengan mudah menangkap gambar hebat menggunakan mode otomatis. Sistem kamera tidak memiliki shutter lag dan responsif.

Asus Zenfone 4 Max Pro, All things BRIGHT and BEAUTIFUL, Ponsel 4G Serbaguna


ZenFone 4 Max Pro juga bisa menangkap foto selfie hebat dengan lampu kilat LED Softlight dan fitur kecantikan hidup. Lampu kilat LED Softlight memberikan jumlah cahaya isi yang sempurna, memberi tampilan yang lebih lembut kepada Anda dengan nada kulit yang benar. Anda bisa menggunakan mode kecantikan untuk meredakan selfie Anda dengan mode skin pelunakan, mode menerangkan kulit, mode peningkatan mata dan mode pipi yang menipis.



ZenFone 4 Max Pro dapat berfungsi sebagai power bank berkat baterai 5.000 mAh yang besar. Paket ini dilengkapi adaptor micro USB-to-USB Type A yang memungkinkan Anda memasang kabel daya USB ke dalamnya. Ini memonitor tingkat charge dan tidak akan membiarkan baterai sendiri mengalir di bawah kapasitas 30 persen.

Baterai 5.000 mAh menyediakan waktu bicara 3G hingga 40 jam atau pemutaran video hingga 22 jam dan penjelajahan Wi-Fi hingga 26 jam.

Teknologi pengisian cepat memungkinkan baterai diisi ulang selama tiga jam hanya dalam 15 menit. Asus PowerMaster memastikan keamanan melalui pemantauan suhu dan proteksi tegangan lebih.

ZenFone 4 Max Pro memiliki bodi logam premium dan tersedia dalam tiga warna - Deepsea Black, Sunlight Gold dan Rose Pink.
Asus Zenfone 4 Max Pro, All things BRIGHT and BEAUTIFUL, Ponsel 4G Serbaguna
Anda bisa mendapatkannya di toko ponsel terdekat di kota Anda atau memesan langsung ke pihak Asus dengan harga 2,9 juta. 

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==