Menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami

 10 Cara Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan Cepat dan Alami


 Jerawat adalah salah satu kondisi paling meluas di Amerika Serikat, dengan lebih dari 40 juta orang Amerika yang terkena dampaknya. Menurut statistik www.aad.org, hampir 85% dari semua orang mengalami kelainan kulit ini pada suatu waktu dalam kehidupan mereka, paling sering di dada, wajah dan punggung. Apakah Anda sudah memiliki jerawat atau Anda mungkin memilikinya dalam waktu dekat, sangat penting untuk mengetahui bagaimana mengobatinya.

Kebenaran telanjang adalah bahwa jerawat bisa membuat orang merasa sedih dan kehilangan kepercayaan diri. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli obat-obatan mahal. Juga, Anda tidak perlu menggunakan prosedur bedah. Anda bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dengan menggunakan salah satu dari 10 metode alami berikut ini. Kesuksesanmu terjamin.

 
1.) Aspirin Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan CepatSolusi antiinflamasi ini adalah cara yang sangat cepat dan murah untuk mengurangi secara drastis ukuran jerawat Anda. Manfaat besar dari penyembuhan jerawat alami ini adalah kebanyakan dari kita sudah memiliki aspirin di dalam rumah. Menggunakannya sangat mudah. Cukup membuat pasta, menuangkan 3 bagian air dan menambahkan satu bagian aspirin. Campur sampai pasta cukup tebal dan oleskan di daerah yang terkena. Setelah setengah jam, itu akan mulai mengeras dan mengelupas. Ini adalah saat Anda bisa menghapusnya dengan kain bersih.

 
2.) Lidah buas Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan CepatSifat-sifat lidah buaya yang menakjubkan tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu zat ini mendinginkan kulit Anda, tapi juga mengurangi kemerahan dan radang jerawat Anda. Untuk melengkapi semua itu, lidah buaya bisa mengeluarkan minyak dari kulit wajah Anda.

 
3.) Jus Lemon Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan CepatMetode lain yang mengejutkan untuk menghilangkan jerawat secara alami adalah dengan menggunakan jus lemon, yang pastinya sangat kaya akan vitamin C. Ingatlah untuk menggunakan jus lemon segar dari lemon asli, bukan jus botol. Jus lemon kemasan memiliki bahan pengawet yang meniadakan potensi jus lemon alami. Anda bisa membuat pasta dengan mencampur lemon dengan bubuk kayu manis atau celupkan air bersih ke dalam jus lemon. Terapkan solusi pada semua area yang terkena dampak dan Anda akan melihat peningkatan dalam waktu kurang dari 24 jam.

 
4.) Pasta gigi Untuk Menghilangkan Acne Overnight FastObat alami lain untuk jerawat yang selalu ada adalah pasta gigi. Gunakan pasta gigi putih bukan pasta gigi gel karena cara ini lebih efektif. Campur dua sendok makan pasta gigi dengan satu sendok teh kayu manis dan oleskan pada daerah yang terkena. Meskipun Anda mungkin berantakan, ingatlah bahwa itu semua untuk tujuan mulia. Biarkan campuran masuk ke kulit dan lepaskan setelah 10-15 menit.5.) Bawang putih bisa sembuh Jerawat Bermalam dengan CepatJika Anda adalah salah satu dari orang gila yang menumbuhkan bawang putihnya sendiri, Anda pasti ingin mencoba metode ini. Bawang putih adalah petarung jerawat yang fantastis karena sifat anti jamur, anti bakteri dan anti-virus yang dilengkapi dengan antioksidan tingkat tinggi. Anda bisa menggunakan bawang putih baik sebagai tindakan pencegahan maupun sebagai pilihan pengobatan. Sebagai tindakan pencegahan, cukup tambahkan bawang putih lebih ke makanan Anda dan Anda akan cenderung tidak berjerawat. Sebagai pilihan pengobatan, cukup ambil siung bawang putih dan gosok di daerah yang terkena di wajah dan leher Anda beberapa kali sehari. Jika kulit Anda terlalu sensitif dan prosedur ini menyebabkan gatal, cobalah mencampur bawang putih dengan sedikit air dan oleskan sebagai pasta.

 
6.) Mentimun Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan Cepat10 cara untuk menghilangkan jerawat semalam cepat dan alamicara menghilangkan jerawatBanyak wanita menggunakan irisan mentimun untuk melawan mata bengkak dan memperbaiki penampilan kulit wajah mereka. Ketimun bekerja sama untuk jerawat. Campurkan sedikit irisan ketimun dengan tiga sendok teh jus lemon alami dan Anda pasti akan merasa segar kembali untuk waktu yang lama, belum lagi jerawat yang pasti akan hilang dalam kurun waktu singkat.


7.) Uap Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan Cepatsangat sedikit orang yang tahu tentang metode ini untuk menghilangkan jerawat secara alami. Namun, mengukus sangat bagus untuk kulit Anda setiap saat, namun sangat penting bila Anda memiliki jerawat dan Anda ingin menyingkirkannya dalam semalam. Uap memungkinkan kulit Anda bernafas, yang membantu menyingkirkan semua kotoran, bakteri dan sebum yang terjebak di bawahnya. Anda bisa mengisi wadah besar dengan air panas dan menghabiskan beberapa menit menghadap ke bawah atau membeli shower uap dan menuai manfaatnya.

 
8.) Kentang Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan CepatKentang telah ditemukan memiliki persentase tinggi vitamin C, yang membuat jerawat kering sangat cepat. Ambil sepotong kentang dan oleskan langsung ke kulit.

 
9.) Baking soda Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan CepatIni mungkin metode paling terkenal untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Ambil satu-dua sendok teh baking soda, letakkan di dalam mangkuk dan tambahkan satu sendok teh air. Buat pasta dan oleskan campuran di area yang terkena.

 
10.) Madu Untuk Menghilangkan Jerawat Bermalam dengan CepatMadu pasti merupakan obat alami yang hebat untuk jerawat, karena membunuh bakteri kulit hampir seketika. Anda bisa mencampur madu dengan bahan lain, seperti minyak pohon teh, cuka sari apel, kulit jeruk atau putih telur, untuk meningkatkan potensinya.

 
Tips Berguna Lain untuk Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Alami- Cuci kulit Anda dua kali sehari: ini adalah salah satu cara termudah namun paling efektif untuk mencegah jerawat dan menyingkirkan jerawat darinya. Anda perlu menghapus kotoran dan lemak yang ada di kulit Anda. Cuci muka dengan sabun krem ​​dan biarkan rendam setengah menit sebelum
membilas.

- Pakailah pakaian longgar saat joging atau berolahraga: ini bukan brainer. Saat kulit bersentuhan dengan perlengkapan atletik atau pakaian yoga, kulit pasti tidak senang. Cobalah untuk mengganti perlengkapan atletik Anda yang menggosok kulit Anda dengan pakaian katun yang tidak pas.
Hal yang Harus Dihindari:

- Jauhkan tangan dari wajah Anda sebanyak mungkin.

- Jangan lupa mandi secara teratur.

- Jangan tidur dengan riasan wajah Anda.

- Jangan khawatir dengan masalah Anda, karena hal itu bisa menyebabkan gejala lain dan masalah terkait lainnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==