Roma Bersedia Pecahkan Rekor Transfer dengan Tawaran € 35 Juta untuk Riyad Mahrez

Roma Bersedia Pecahkan Rekor Transfer dengan Tawaran € 35 Juta untuk Riyad Mahrez
Riyad Mahrez (source: express.co.uk)


ViralNetTV Sport - Serie A Roma sedang meningkatkan pengejaran mereka untuk menandatangani bintang Leicester City Riyad Mahrez, setelah tawaran awal sekitar € 30 juta ditolak.

Pemain berusia 26 tahun - yang memenangkan penghargaan PFA Player of the Year pada tahun 2016 karena kepahlawanannya dalam gelar juara liga Fox - sangat tidak mungkin - secara luas diperkirakan akan meninggalkan King Power Stadium musim panas ini, setelah menyerahkan permintaan transfer.

Menurut laporan Football Italia, direktur olahraga Roma Monchi telah mengulangi pernyataan sebelumnya bahwa klub tersebut tidak mengubah pendekatan mereka untuk menandatangani pemain tersebut, dan kini telah menyetujui tawaran peningkatan € 35 juta untuk orang Aljazair itu.

Mahrez diyakini sangat menginginkan tantangan baru, dan ingin sekali pindah ke liga Italia yang bangkit kembali bisa menjadi pilihan ideal untuk maju.

Roma tampil mati-matian saat membawa Mahrez ke klub, karena mereka ingin menindaklanjuti kampanye Serie A 2016/17 mereka yang hebat - di mana tim tersebut kehilangan gelar dengan hanya empat poin untuk pemenang seri Juventus.

Klub tersebut diperkirakan bersedia untuk menghancurkan catatan transfer mereka saat ini, yang ditujukan untuk pemain Argentina Gabriel Batistuta pada tahun 2000, dengan biaya sekitar £ 23 juta.

(Baca juga: Viral Tweet North Ferriby United AkanTransfer Neymar yang Jadi Rekor Dunia, Kok Bisa Ya?)

Serie Italia tetap menjadi favorit para bandar judi untuk menandatangani talenta maju. Namun, sejumlah pihak lainnya (terutama Arsenal) juga tertarik dengan penggalangan dribbling attack maestro itu.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==