Samsung Galaxy Note 8 Pecahkan Rekor Pre Order Terbanyak

Samsung Galaxy Note 8 Pecahkan Rekor Pre Order Terbanyak
Samsung Galaxy Note 8 Pecahkan Rekor PreOrder Terbanyak Meski Bencana Menimpa Samsung Tahun lalu (source: Cnet.com)


ViralNetTV.com - Brand Samsung Galaxy Note masih kuat, meskipun  Samsung sebelumnya telah menghentikan perangkat Samsung Galaxy Note 7 tahun lalu karena ledakan baterai. 

Seperti dilansir The Verge bahwa perusahaan Samsung Jum'at (08/09/17) telah mengumumkan bahwa  pelanggan di AS banyak yang telah melakukan preorder Samsung Galaxy  Note 8 daripada Samsung Note lain yang pernah dijual di tahun-tahun sebelumnya selama periode waktu yang sama.

Preorder Galaxy Note 8 telah ditayangkan pada tanggal 24 Agustus dan perangkat ini merupakan salah satu smartphone Samsung yang paling mahal sampai saat ini, yang dibanderol mulai harga $ 930 atau setara dengan 12 Juta Rupiah

Ini sangat mahal, meskipun Samsung memang berusaha untuk mengimbangi label harga itu dengan beberapa tawaran diskonnya. 



Orang-orang yang memesan Galaxy Note 8 sebelum tanggal 24 September memenuhi syarat untuk mendapatkan pilihan kamera Gear 360 atau bundel pengisian nirkabel, dan pemilik Note 7 juga ditawari diskon tinggi jika mereka mau menjual perangkat mereka saat ini untuk membeli Galaxy Note 8. 

Operator seperti T-Mobile juga menawarkan kesepakatan sendiri, menarik pelanggan untuk mendaftar ke jalur baru dan mendapatkan potongan harga penuh pada Galaxy Note 8 ini.

Samsung tidak menentukan secara pasti berapa banyak Note 8 yang telah diterimanya sejauh ini, namun dilihat dari seberapa populer Note 7s tahun lalu sebelum semuanya turun, nampaknya sedikit yang menghalangi penggemar Galaxy Note untuk meningkatkan versi - bahkan harga pun tidak. 

Samsung juga tidak mengomentari bagaimana Galaxy Note 8 preorder dibandingkan dengan Galaxy S8 dan S8 Plus yang diluncurkan dari awal tahun ini.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==