Video Rekor Dunia: Inilah Wanita Dengan Kuku Terpanjang di Dunia

Video Rekor Dunia: Inilah Wanita Dengan Kuku Terpanjang di Dunia


ViralNetTV - Ayanna Williams dari Houston di Texas, Amerika Serikat, telah menjaga kukunya agar panjang selama lebih dari 20 tahun.

Seperti di lansir Guinness World Records, bahwa mereka telah mengukurnya awal tahun ini, kuku wanita itu memiliki total panjang 576,4 cm (18 kaki 10,9 inci).


Kuku di tangan kirinya lebih panjang dari pada haknya, berukuran total 326,5 cm (10 kaki 8,5 inci) dibandingkan dengan 249,8 cm (8 kaki 2,3 inci).




Untuk mengecat kukunya Ayanna membutuhkan waktu hingga 20 jam - dan dua botol cat kuku - untuk melukis cakar yang luar biasa.

Saat dia tidak melukis kuku jarinya sendiri, Ayanna memberi manikur pada klien saat dia bekerja sebagai teknisi kuku.

Untuk melindungi mereka, dia menghindari mencuci piring dan tidur dengan mereka beristirahat di atas bantal.

Ayanna menjadi pemegang rekor kuku terpanjang pada sepasang tangan (perempuan) setelah Chris "The Dutchess" Walton (juga Amerika Serikat) memotong kuku sendiri, yang telah berkembang menjadi panjang total 731,4 cm (23 kaki 11 inci).

Ketika ditanya apakah dia memiliki rencana untuk memotong kukunya di masa depan, Ayanna mengatakan: "Mereka adalah bagian dari diriku jadi mereka di sinilah akan tinggal!"

Video Rekor Dunia: Inilah Wanita Dengan Kuku Terpanjang di Dunia

Paku individu Ayanna terpanjang ada di ibu jari kirinya, dan berukuran 68 cm (2 kaki 2,7 inci). Ini lebih panjang dari manusia terpendek yang pernah ada, Chandra Bahadur Dangi, pada 54,6 cm (1 kaki 9,5 inci; lihat hal.70).

Mengomentari judulnya yang luar biasa, dia berkata: "Saya tidak sabar untuk melihat gambar saya di buku Guinness World Record 2018".

Pastikan untuk mengambil salinan Guinness World Records 2018 Edition yang baru untuk membaca lebih banyak tentang pemegang rekor dunia yang paling luar biasa dan ikonik. Buku ini sekarang ada di AS dan Kanada dan diluncurkan di Inggris dan Irlandia besok.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==