Viral Video Goyang Baby Shark Challenge di Media Sosial, Kocak banget!

"Baby Shark Challenge" telah menjadi sensasi besar di Indonesia dengan ribuan video telah diupload ke berbagai media sosial platform hingga aktris Hollywood pun telah melakukan Baby Shark di Tonight Show.

Viral Video Goyang Baby Shark Challenge di Media Sosial, Kocak banget!
sumber: youtube.com/pinkfong


Sebulan terakhir ini peminat di Indonesia memuat video-video yang berisi aksi joget mereka disertai dengan irama catchy dari lagu "Baby Shark" milik Pinkfong dengan tagar #BabySharkChallenge.

Pinkfong, pencipta lagu lagu Baby Shark yang telah dilihat lebih daripada 800 juta kali secara global, berada di belakang fenomena ini digital.

Pinkfong adalah jenama anak-anak global, terkenal kerana pelbagai video dan aplikasi lucu yang bertujuan membantu anak-anak belajar. YouTube Kanal telah memenangi YouTube Gold Play Button dan mempunyai lebih dari 3.5 juta pelanggan dan dilihat lebih dari 3 bilion kali secara kumulatif.

Viral Video Goyang Baby Shark Challenge di Media Sosial, Kocak banget!
sumber: youtube.com/pinkfong


Dalam satu bulan ini, #BabySharkChallenge telah meningkatkan kemunculan Pinkfong di Indonesia. Semenjak awal Ogos, jumlah pelanggan YouTube Pinkfong di Indonesia meningkat lebih dari 300%.

Seri aplikasi mobile Pinkfong juga merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak dimuat turun di App Store dan Google Play Store untuk kategoriEducation and Family. Secara khusus, aplikasi Baby Shark yang mengandungi pelbagai versi Baby Shark video dan mempunyai banyak permainan menarik untuk kanak-kanak ini, menjadi 3 aplikasi paling banyak diunduh dalam kategori Keluarga (Muzik & Video) pada 17 Agustus 2017.

Baca juga: Viral Wanita Peru Menyusui Anak Babi saat Wawancara di TV



"Kami sangat senang melihat ramainya pengguna di Indonesia yang suka lagu Baby Shark dari Pinkfong, dan menjadikannya sebuah digital sensasi dengan menciptakan #BabySharkChallenge," ujar Ryan Lee, Ketua Pengembangan Bisnis Antarabangsa, Pinkfong. "Untuk memanfaatkan momentum ini, kami akan terus mengeluarkan lebih banyak hiburan kandungan yang dapat membantu anak-anak belajar dengan cara yang paling menghibur dan dapat dinikmati seluruh keluarga," tambah Ryan Lee.

Viral Video Goyang Baby Shark Challenge di Media Sosial, Kocak banget!Bagi kalian yang belum tahu, Pinkfong adalah anak syarikat SmartStudy, yang mengembangkan konten animasi kreatif untuk menyediakan berbagai pengalaman yang menstimulasi dan menyenangkan anak-anak di seluruh dunia. Usaha yang terus berkembang ini mempunyai lebih daripada 2,500 lagu, cerita dan aplikasi dalam koleksi konten anak-anak, yang boleh diakses melalui App Store dan Google Play, serta Video YouTube dan Amazon. Pinkfong telah meraih pelbagai penghargaan seperti Amazon Video Direct Star, Button YouTube Gold Play dan Apl Keluarga Terbaik Google Play tahun 2014, 2015 dan 2016.



Baby Shark Challenge Paling Lawak

Terkait dengan Baby Shark Challenge, berikut kami perlihatkan beberapa videonya yang paling kocak dan memiliki jumlah tontonan terbesar. Dan ya, video terviral itu ternyata tidak lain, kalau bukan dari Indonesia.

Ada juga lain lebih lawak lagi.
Bahkan artis Indonesia juga tidak mau ketinggalan. Seperti di bawah ini, penyanyi acara Tonight Show, Vincent dan Desta, bersayap salah seorang selebgram terkenal, Amanda Cerny. Sepertinya lebih menarik ya kalau mbak Amana saja yang joget ...
Malah sampai idola kumpulan seperti JKT48 pun ikut meramaikan tantangan Baby Shark ini ...Viral banget !!
Bisa disimpulkan bahwa ternyata hanya di Indonesia gerakan goyangan dari sebuah lagu anak-anak bisa menjadi trend serta viral di media sosial!
Sekarang coba anda lihat  dan membandingkan dengan goyang Baby Shark yang originalnya, mana yang paling menggemaskan dan lucu?

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==