HEBAT ! Ini Dia yang Dilakukan Wulan Guritno Saat Curigai Pergaulan Anak

RAMAIVIRAL.COM, JAKARTA - Putri berdasarkan artis kiprah Wulan Guritno, yakni Shaloom Razade kini   sedang menjalani studinya di London, Inggris.

Wulan Guritno dan anak - anak
Wulan Guritno dan anak - anak


Tak jarang, Wulan kerap merasa curiga dengan kegiatan anaknya. Tetapi, dia punya cara tersendiri untuk mengatasi hal tadi.
"Sekarang sudah ada video call, jika saya lagi curiga atau bagaimana, lihat saja (Instagram) story-nya. Misal dia nggak sanggup bales WhatsApp, aku  cek ke story-nya. Kalau curiga, ya aku  video call," tutur Wulan waktu ditemui di tempat Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Tetapi menurut Wulan, usia Shalom sekarang sudah terbilang dewasa.

Sehingga menjadi ibu, ia merasa toidakk harus bersikap terlalu protektif pada anaknya.

"Sudah 19 tahun pula, dia telah kuliah. Laporan yang perlu saja, kayak cerita saja kesusahan dia pada sana, kebahagiaan beliau pada sama. Ada duduk perkara apa, ada kendala apa," lanjutnya.

Wulan mengaku percaya dengan putrinya. Sebelum Shaloom berangkat kuliah ke luar negeri, ia telah menerima wejangan dari orangtuanya.

"Dia sudah gede. Masa harus laporan setiap dtk. Kita kan telah kasih pondasi yang bertenaga sebelum beliau berangkat, jadi percaya lah," ucapnya.