Dikabarkan Meninggal, Rudy Hartono Sibuk Main Golf

Indonesia -- Kabar meninggalnya legenda bulutangkis Indonesia Rudy Hartono dibantah Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti. Rudy bahkan dikatakan Susy sedang sibuk main golf saat rumor hoaks itu beredar.

Rudy dikabarkan sejumlah media meninggal dunia siang ini, Sabtu (10/3), karena serangan jantung. Namun, kabar itu dibantah Susy yang mengaku sudah mengkonfirmasi ke pihak keluarga peraih delapan gelar All England tersebut.



"Yang saya dengar tidak [meninggal]. Saya sudah kroscek ke iparnya, suaminya Imelda Wiguna, katanya baik-baik saja. Malah katanya lagi main golf," ujar Susy kepada CNNIndonesia.com, Sabtu sore.

Susy berusaha mengkonfirmasi kondisi Rudy kepada pihak keluarga peraih gelar juara dunia 1980 itu setelah dihubungi sejumlah pihak, termasuk media, yang bertanya mengenai rumor meninggalnya legenda 68 tahun tersebut.

"Saya juga tidak tahu awalnya. Saya kaget juga karena banyak yang tanya [kabar Rudy meninggal]. Tapi pagi dia masih ke klub [Jaya Raya], dan barusan lagi golf," ucap Susy.

Rudy memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah menjalani operasi. Pada Agustus 2016, Rudy pernah dibawa ke rumah sakit setelah sempat terjatuh usai melakukan sauna di salah satu pusat kebugaran.

sumber : CNNIndonesia
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==