Jadwal Liga Inggris: Big Match MU vs Liverpool, ManCity ke Stoke

JAKARTA – Liga Primer Inggris segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-30 dibuka dengan big match Manchester United menjamu Liverpool.
Ini merupakan pertemuan memperebutkan posisi peringkat kedua. Saat ini MU masih menghuni posisi kedua dengan nilai 62, sedangkan Liverpool persis satu setrip di bawahnya dengan koleksi 60 angka.
Tim yang berhasil memenangi pertandingan di Stadion Old Trafford di Manchester ini memiliki kemungkinan lebih besar untuk finis di posisi kedua klasemen akhir pada pertengahan tahun nanti.
Sementara itu, Manchester City berpeluang besar menghajar tuan ruman Stoke City. Tuan rumah benar-benar sedang dalam kondisi payah dan telah terhantam 14 kekalahan sepanjang Liga Primer musim ini.
Meskipun demikian, skuat asuhan Pep Guardiola yang tengah memimpin klasemen sementara tak boleh lengah. Bagaimana pun, Stoke City tengah berjuang untuk lepas dari zona degradasi.
Tim besutan Paul Lambert itu sedang terperosok di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-19 dari 20 peserta. Namun, dengan nilai 27, The Potters hanya terpaut satu angka di bawah zona aman.
Dengan begitu, raihan kemenangan akan membebaskan Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan dari zona degradasi dan hal itu pula yang dipastikan memantik semangat mereka saat meladeni Manchester City.
Berikut jadwal lengkap pekan ke-30 (WIB):
Sabtu, 10 Maret:
19:30   Manchester United vs Liverpool
22:00   Everton vs Brighton & Hove Albion
22:00   Huddersfield Town vs Swansea City
22:00   Newcastle United vs Southampton
22:00   West Bromwich Albion vs Leicester City
22:00   West Ham United vs Burnley
Minggu, 11 Maret:
00:30   Chelsea vs Crystal Palace
20:30   Arsenal vs Watford
23:00   AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur
Selasa, 13 Maret:
03:00   Stoke City vs Manchester City
Sumber : Reuters
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==