VIRAL ! Tidak Boleh Pakai GPS Ponsel Saat di Jalanan, Driver Ojol Lakukan Cara ini! Berasa Jadi Turis

SEBELUMNYA beredar kabar larangan pakai GPS hp saat di jalanan tengah menyebar luas, banyak yang mengaku terkejut dengan larangan ini karena sebagian orang masih menggunakan GPS saat berada di jalanan.
Driver ojek online (Ojol) misalnya, mereka mengaku kesulitan jika tidak diperbolehkan memakai GPS, mengingat pekerjaan mereka yang sepenuhnya berada di jalanan. Larangan ini rupanya tak main-main, beberapa pengendara ditilang polisi saat ketahuan memakai petunjuk jalan tersebut.

Beredar foto seorang driver ojol yang tengah berkendara di jalan raya. Alih-alih menggunakan GPS, ia justru menggunakan peta.


Peta tersebut diletakan diantara kedua pahanya oleh driver tersebut, sembari matanya fokus ke jalanan. Diduga, kejadian ini terjadi di Jakarta, mengingat didepannya ada sebuah angkutan umum jurusan Tanah Abang.
Hal ini menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang mengakui kekocakan si driver hingga ada yang menyebutkan warga Indonesia sudah seperti turis di negara sendiri karena membawa peta besar kemana-mana. (Dil)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==